4 Tempat Wisata di Kuningan, Jawa Barat yang Cocok di Habiskan pada Waktu Libur Panjang
Rabu, 28/06/2017 - 16:38 WIB
images-artikel/kecil/maskot kuningan.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -

4 Tempat Wisata di Kuningan, Jawa Barat yang Cocok di Habiskan pada Waktu Libur Panjang

Kabupaten Kuningan adalah salah satu wilayah kabupaten di Provinsi Jawa Barat yang mememiliki beragam Tempat Wisata Terbaik yang dapat kamu nikmati keindahannya. Kabupaten Kuningan banyak memiliki Tempat Wisata Terbaik yang dapat kamu kunjungi dan nikmati keindahannya seperti


Yuk di cek apa saja sih wisata yang berada di Kuningan, Jawa Barat :


1.    Kebun Raya Kuningan
Kuningan pun memiliki kebun raya yang dinamakan dengan Kebun Raya Kuningan. Di tempat wisata di Kuningan Jawa Barat ini, para pengunjung bisa menikmati keindahan alam yang ada. Disana pun menjadi tempat cocok untuk ecotourism sehingga akan menambah pengetahuan para pengunjung mengenai flora dan fauna.


2.    Situ Cicerem
Situ Cicerem menjadi wisata alam Kuningan yang dapat kamu kunjungi ketika singgah di Kabupaten Kuningan. Tempat ini adalah sebuah danau yang memiliki air biru jernih. Apabila kamu kesini, tentu saja pemandangan menakjubkan dari danau bisa dinikmati. Begitu pula keindahan bawah airnya yang sangat mengesankan.


3.    Wisata Cibulan
Cibulan merupakan objek wisata pemandian air dingin yang di mana setiap kolamnya terdapat ikan kancra bodas atau yang lebih di kenal dengan sebutan ikan Dewa. Ikan Dewa sendiri merupakan ikan yang dikeramatkan oleh penduduk sekitar Cibulan, Manis Kidul. Selain kolam berpenghuni ikan Dewa di tempat wisata Cibulan juga terdapat 7 sumber mata air yang dikeramatkan.


4.    Waduk Darma
Waduk Darma menjadi tempat wisata di Kuningan yang juga menawarkan keindahan alam dan kesejukan udara yang nyaman untuk dinikmati. Lokasinya tidak jauh dari Curug Bangkong, tepatnya di Jalan Raya Cirebon-Kuningan-Ciamis, Desa Jegara, Kecamatan Darma.


Dari daftar tempat wisata di kota Kuningan ini mana tempat yang paling ingin kamu kunjungi nih Sobat Souja?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-