5 Keuntungan Menjadi Pramugari
Sabtu, 01/07/2017 - 08:21 WIB
images-artikel/kecil/f289c5407e2856b07c518e03175f47fc.jpg
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -


Pramugari merupakan staf/karyawan perusahaan pengangkutan umum yang bertugas melayani penumpang. Tugas utama mereka adalah menjaga keselamatan dan melayani kenyamanan penumpang selama dalam perjalanan. Menjadi seorang pramugari adalah impian sebagian besar wanita. Penghasilan yang tinggi dan travelling ke mana mana menjadi salah satu sebab pekerjaan ini menjadi impian banyak wanita.


Namun selama ini pandangan masyarakat terhadap pramugari masih sangat awam. Banyak juga cibiran tentang pekerjaan mereka yang "mudah" tetapi kok digaji besar? Banyak yang mengira pekerjaan pramugari amatlah mudah, yaitu hanya menyajikan makanan dan minuman kepada penumpang. Tapi dibalik semua itu ternyata menjadi Pramugari banyak benefit yang didapatkan loh.


Yuk disimak kelebihan menjadi pramugari :


1.    Bisa Jalan-Jalan Gratis, Tanpa Harus Keluar Biaya Transport dan Akomodasi

Yap tugas Pramugari keliling dunia yang sebelumnya sama sekali tidak pernah kamu kunjungi. Bagaimana tidak, tugas Pramugari setiap hari hanya disuruh jalan dan mengawal serta melayani penumpang-penumpang pesawat ke berbagai jurusan dan seorang Pramugari pun ikut terbang bersama penumpang. Disela waktu tiba mereka bekerja, mereka memiliki waktu untuk menikmati kota dan negara yang mereka datangi. Enakan sobat, Souja? Mereka bisa sambil menyelam minum air nih!


2.    Tempati Singgah adalah Hotel Hotel Berbintang

Nah selain itu seorang Pramugari juga mendapatkan tempat menginap dari maskapai. Tempat menginapnya juga bukan yang sembarangan loh tapi hotel berbintang. Tenang aja Pramugari tidak perlu mnegeluarkan duit sepersen pun, penginapan akan ditanggung oleh maskapai.


3.    Salary atau Gaji yang Besar

Menjadi Pramugari adalah idaman para wanita. Selain gaji pokoknya yang cukup besar dan menarik, ternyata ada beberapa gaji tambahan yang bisa anda dapatkan setiap bulannya. Gaji pramugari bervariasi tergantung posisi anda. Tetapi jangan khawatir, gaji pramugari tetaplah tinggi. Selain gaji yang besar, anda akan mendapat tunjangan, dan jaminan kesehatan. Jadi anda tidak perlu khaawatir jauh dari keluarga dan melakukan perjalanan setiap saat. Kesehatan anda terjamin.


4.    Bisa Mengenal dan Bertemu Banyak Orang

Selain itu seorang Pramugari juga bisa bertemu orang nomer satu di Indonesia dan tokoh-tokoh petinggi negeri ini. Tentu Pramugari akan merasa bangga bisa mengenal mereka secara langsung.


5.    Sebagai Seorang Pramugari Dituntut untuk Melakukan yang Terbaik untuk Penumpang.

Pramugari juga bisa disebut seorang yang bisa melakukan banyak aktivitas dalam waktu yang bersamaan, sebut saja multitasking. Aktivitas yang Pramugari lakukan mulai dari pelayanan terkait psikologi, dokter, perawat.sampai tata cara memadamkan api, anda bisa melakoni ini.



Nah bagaimana Sobat Souja menjadi Pramugari asyik kan?banyak benefit yang didapatkan. Buat kalian berminat untuk jadi pramugari? Tapi bingung bagaimana melamarnya? Tenang aja. Karena salah satu maskapai terbesar di Indonesia, Citilink, buka lowongan kerja flight attendant di Mega Career Expo Smesco di bulan Juli ini loh! Coba cek disini aja. Dan mau tahu perusahan gede apalagi yang memberikan peluang? Bisa dibuka juga disini .

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-