Anda Ingin Liburan Ke Jepang? Jangan Sampai Tak Mengunjungi Beberapa Tempat Ini
Selasa, 11/07/2017 - 10:00 WIB
images-artikel/kecil/10-alasan-pilih-kuliah-di-jepang-kk58IMKKcb.jpg
Sumber: News Okezone
 
 
Jepang -

Halo Sobat Travel Souja, hamparan sakura merah muda, sering menjadi gambaran yang langsung terlintas saat mengingat Jepang. Namun tak hanya bunga sakura, Jepang ternyata menyimpan berbagai daya tarik lain yang membuat wisatawan ingin berkunjung. Director of Marketing & Promotion Tourist & Tokyo, Akito Tadakoro memaparkan, Jepang menyimpan taman hiburan yang layak dikunjungi. Khususnya, Tokyo yang sangat cocok bagi wisatawan mancanegara saat ingin berlibur bersama keluarganya. Beberapa di antaranya yaitu.


Epson Aqua Park Shinagawa


Anak-anak pasti akan merasa takjub saat melihat akuarium raksasa terpampang dimana-mana. Dengan konsep yang begitu modern, taman ini menyajikan atraksi hewan laut untuk para pengunjung. 


Diiringi tata cahaya dan video mapping yang seru. Letaknya pun dekat dengan stasiun dan pusat perkantoran Shinagawa.


Museum Snoopy


Bagi anak-anak 90-an pasti tak asing dengan karakter kartun satu ini. Ya, Snoopy merupakan anjing putih yang lucu. Untuk mengenangnya, kini telah dibuatkan sebuah museum yang baru dibuka pada musim semi tahun ini. 


Tepatnya, April 2016 dengan suasana yang menampilkan serba Snoopy dengan teman-temannya. Mulai dari sketsa, lembaran komik Peanuts, hingga berbagai memorabilia karya Charles M Schulz yang terkenal.


Gundam Front Tokyo


Siapa yang tak tahu Gundam, tokoh robot anime Jepang yang sudah populer hampir ke seluruh dunia. Nah, untuk para pecinta Gundam, bisa mengunjungi Gundam Front Tokyo. Pasalnya memang dirancang untuk menampilkan koleksi semua model kit Gundam, yang diproduksi oleh Bandai.


Sanrio Puroland


Taman hiburan indoor yang berlokasi di Tama New Town, Tokyo dapat menarik kunjungan hingga lebih dari 1,5 juta wisatawan per tahun. Sejak dibuka pada Desember 1990, taman hiburan yang dikelola oleh Sanrio company ini terkenal dengan karakter-karakter lucu seperti Hello Kitty, My Melody, Cinnamoroll, Jewelpet dan masih banyak lagi.


Disneyland Tokyo


Tempat terakhir pasti tak asing lagi karena ketenarannya telah mendunia. Ya, Disneyland menjadi tempat hiburan paling seru dan paling banyak dikunjungi wisatawan. 


Sejak berdiri pada 1983, Tokyo Disney Resort terbagi menjadi 2 kawasan yakni Tokyo Disneyland dan Tokyo Disney Sea. Ada 7 taman tematik di Tokyo Disney Resort. Mulai dari Critter Country, Fantasyland, Toontown, Adventureland, Westernland, Tomorrowland, dan World Bazaar dengan 41 wahana super seru yang bisa menghibur pengunjung yang datang.
 
 
Patut di coba nih, sobat Spuja. Jangan lupa masukkan ke list tempat yang dikunjungi waktu ke Jepang yaaa

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-