Bajaj Bajuri The Movie: Karakter Sama, Pemain Beda
Rabu, 16/07/2014 - 15:49 WIB
 
 
Jakarta -

Komedi situasi yang dulu sempat populer di tahun 2003-2005, yakni BAJAJ BAJURI sempat menjadi tontonan utama mengisi jam primetime, ratingnya pun tidak pernah keluar dari peringkat tiga besar. Praktis, kesuksesan tersebut semakin melambungkan nama para pemainnya, seperti Mat Solar dan Rieke Dyah Pitaloka. Bahkan Rieke sampai saat ini masih sering disapa dengan sebutan Oneng, padahal sudah 10 tahun lalu ia membintangi BAJAJ BAJURI.

 

Terinspirasi dari serialnya yang fenomenal, maka Starvision akhirnya mengangkatnya dalam layar lebar. Namun, jangan harap ada pemain dalam serialnya yang dilibatkan karena seluruh pemeran dalam BAJAJ BAJURI THE MOVIE diperankan oleh aktor dan aktris muda, seperti Ricky Harun dan Eriska Rein yang masing-masing berperan sebagai Bajuri dan Oneng. Yap, memang seluruh karakter dalam serial maupun layar lebar sama, akan tetapi dibuat versi 'lebih muda'. Jelas sekali BAJAJ BAJURI THE MOVIE menyasar para penonton berusia muda pula.

 

Ricky Harun mengungkapkan alasannya mengapa menerima tawaran menjadi Bajuri di film ini, karena ingin mencoba tantangan baru memerankan karakter Bajuri yang cablak, humoris dan terkadang tidak mau kalah. Tapi justru dibalik itu semua Bajuri adalah sosok suami dan menantu yang bertanggungjawab kendati masalah datang silih berganti menghampiri rumah tangganya. Bagi Ricky, karakter itu yang belum pernah ia mainkan selama ini, terlebih lagi untuk memerankan seorang Bajuri yang berprofesi sebagai supir Bajaj, ia tidak hanya dituntut untuk belajar mengendari bajaj semata, tetapi juga caranya mengendarai bajaj dalam keadaan ngebut, bahkan dalam posisi berdiri.

 

Dalam versi layar lebarnya, diceritakan Bajuri mengalami cobaan bertubi-tubi dalam hidupnya. Sang istri menuduhnya telah selingkuh dan mengawini perempuan selingkuhannya. Permasalahan semakin pelik ketika sang mertua, Emak (Merriam Bellina) mengompori Oneng untuk segera menggugat cerai Bajuri. Belum juga selesai masalah rumah tangga, Bajuri dihadapkan pada persoalan lain, yakni ganti rugi kolam pemancingan dimana semua orang menuduhnya sebagai biang keladi pelaku perusakan. Sampai permasalahan paling besar dalam hidupnya datang, sang istri tercinta Oneng diculik oleh orang tidak dikenal!

Mampukan Bajuri menghadapi semua cobaan itu dengan mulus? BAJAJ BAJURI THE MOVIE mulai menghiasi bioskop tanah air mulai pekan ini. Sejumlah nama bintang seperti Nova Eliza dan Jimmy Gideon turut meramaikan departemen aktingnya, sementara Fajar Nugros mengisi posisi sutradara.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 18/09/2014 - 21:33 WIB
Selasa, 02/09/2014 - 14:37 WIB
Rabu, 03/09/2014 - 15:41 WIB
Selasa, 09/09/2014 - 13:21 WIB
Minggu, 14/09/2014 - 08:47 WIB
Jumat, 05/09/2014 - 09:19 WIB