Deretan Film Hollywood Keren di Bulan Mei!
Selasa, 05/05/2015 - 16:36 WIB
 
 
Jakarta -

Sobat pecinta film, bulan Mei ini ada sederet film Hollywood yang akan menjadi saingan terberat The Avengers: Age of Ultron. Kami mencatat, setidaknya ada 5 film keren dengan genre bervariasi yang tak lama lagi bisa disaksikan di bioskop Tanah Air. Tak hanya melulu bertema action, namun ada juga yang berjenis thriller, dan juga bencana.


Berikut ini daftar filmnya:


Mad Max: Fury Road
Genre: Action, Post-apocalyptic

 


Mad Max: Fury Road mengisahkan tentang kondisi dunia pasca-apokaliptik ketika orang-orang bertarung memperebutkan sumber daya yang mulai terbatas. Mad Max: Fury Road memasang Tom Hardy menggantikan Mel Gibson yang membintangi film pertamanya pada 1979.

 


Monsters 2: Dark Continent
Genre: Science fiction, Monster

 


Monsters: Dark Continent bersetting sepuluh tahun setelah peristiwa pada film terdahulunya dimana Zona Terinfeksi kini telah menyebar ke seluruh dunia. Sementara itu, di Timur Tengah sudah mulai terjadi berbagai macam aksi pemberontakan. Sutradara Gareth Edwards ditunjuk untuk menahkodai sekuel film Monsters. Kalau Sobat menyimak trailernya, ada beberapa unsur yang sedikit mirip dengan film tahun 1990an, Starship Troopers.

 


Tomorrowland
Genre: Science fiction, Mystery, Adventure

 


Brittany Robertson memerankan Casey Newton, seorang gadis remaja yang penuh rasa ingin tahu akan hal-hal ilmiah. Setelah memiliki pin yang menghubungkannya ke Tomorrowland, ia pun memulai sebuah misi untuk menggali rahasia tempat tersebut bersama ilmuwan bernama Frank Walker (George Clooney).

 


San Andreas
Genre: Action-adventure, Thriller, Disaster

 


Ray, sedang menyelamatkan warga dari bencana alam sekuat tenaga. Selain berkutat dengan gempa bumi, Ray pun juga diharuskan untuk menerjang tsunami. Kejadian dalam film San Andreas bermula setelah adanya sebuah kesalahan di kota yang memicu gempa berkekuatan 9 skala richter di California. Di situ, seorang pilot helikopter penyelamat beserta mantan istrinya, bersama-sama melakukan perjalanan dari Los Angeles ke San Francisco. Keduanya berupaya untuk menyelamatkan putri mereka yang berakhir dengan usaha untuk bertahan hidup.

 


Maggie
Genre: Horror, Independent

 


Dalam film ini, Arnold Schwarzenegger harus berhadapan dengan karakter bernama Maggie yang diceritakan menjadi anaknya. Abigail Breslin yang memerankan Maggie, harus berdandan seram dikarenakan karakternya itu sudah terinfeksi virus zombie. Konflik dalam Maggie dimulai ketika sang ayah menentang usaha pemerintah untuk membasmi orang-orang yang terjangkit virus demi menjaga Maggie bersama keluarganya. Sang ayah pun terpaksa melampaui batas kemampuannya untuk melindungi anaknya itu setelah ia menolak untuk menyerah ketika kondisi Maggie memburuk.

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 18/09/2014 - 21:33 WIB
Selasa, 02/09/2014 - 14:37 WIB
Rabu, 03/09/2014 - 15:41 WIB
Selasa, 09/09/2014 - 13:21 WIB
Minggu, 14/09/2014 - 08:47 WIB
Jumat, 05/09/2014 - 09:19 WIB