Hotel di Jepang Sediakan Kamar Khusus untuk Wanita Menangis
Kamis, 07/05/2015 - 08:52 WIB
 
 
Jakarta -

Setiap hotel selalu menawarkan fasilitas mewah yang membuat para pelanggannya merasa nyaman. Tapi salah satu hotel di Jepang justru tak hanya sekedar menawarkan fasilitas mewah biasa.
 
 

Hotel bernama seperti Mitsui Garden Yotsuyajustru menyediakan fasilitas kamar khusus untuk wanita yang ingin menumpahkan segala kesedihannya. Ya kamar khusus ini disediakan untuk para wanita yang ingin menangis sepuasnya.

 

 

Seperti dilansir Daily Mail, dalam kamar khusus ini, disediakan fasilitas yang bisa membantu para wanita untuk mengeluarkan air mata. Lengkap dengan jaringan mewah, mulai dari masker mata dan aneka film juga komik sedih yang bisa menguras air mata.

 

 

Sebagai bagian dari promosi, Hotel Mitsui Garden Yotsuya mengundang para wanita yang ingin merasa nyaman saat menangis.

 

 

Hotel ini terletak di Tokyo. Mereka yang ingin menangis dengan nyaman disediakan bangsal bernama Shinjuku. Ini merupakan fasilitas kamar yang dirancang untuk memungkinkan para tamu wanita agar bisa menangis dengan puas.

 

 

Kamar ini pun sengaja dirancang sebagai bagian dari upaya untuk membantu mereka meredakan atau mengatasi stres atau mengatasi masalah emosional yang dapat mengganggu mereka. Untuk benar benar menarik pelanggan, hotel ini bahkan mengumumkan promosinya dalam siaran pers yang mengatakan kamar ini dikhususkan untuk wanita.

 

 

Fasilitas lain yang disediakan juga termasuk fitur jaringan mewah untuk tamu wanita yang bisa membantu menghapus air matanya dengan lembut agar bisa menghindari mata bengkak keesokan harinya. Bahkan disediakan pula make up remover dan masker mata uap.

 

 

Mereka para pelanggan juga dapat memilih sejumlah pilihan buku komik manga atau film yang cenderung membuat penonton menangis, termasuk Forrest Gump dan film Korea Selatan A Moment to Remember.

 

 

Jika tertarik untuk menginap di tempat ini, biaya yang ditawarkan permalam sekitar 10.000 Yen Jepang atau sekitar Rp 1 juta. Ini merupakan harga promosi khusus yang tersedia hingga 31 Agustus tahun ini.

 

 

Seperti diketahui, hotel di Jepang bukan hanya sekali menawarkan tema atau gaya fasilitas kamar aneh. Pernah juga, hotel di Jepang menawarkan sensasi menginap di ruangan kamar berbentuk kapsul kecil yang menyediakan akomodasi murah untuk sebuah hotel bertema Godzilla yang dibuka di Tokyo bulan lalu. Dan kini, fasilitas kamar khusus untuk wanita menangis juga menjadi pusat perhatian.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 03/11/2014 - 09:24 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 18:10 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:12 WIB
Jumat, 07/11/2014 - 17:00 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 20/11/2014 - 09:51 WIB