Koh Phi Phi Tujuan Wisata Ideal Perempuan Jomblo
Sabtu, 23/05/2015 - 09:25 WIB
images-artikel/kecil/jomblo.png
Sumber: okezone.com
 
 
Jakarta -

Jika Sobat seorang perempuan jomblo, maka Koh Phi Phi, Thailand tempat liburan yang paling ideal. Karena perempuan jomblo akan mendapatkan liburan seru dan siapa tahu bertemu jodoh di sana.



Karena, Koh Phi Phi selalu ramai dikunjungi wisatawan mancanegara, sehingga peluang berkenalan dengan orang baru sangat besar. Terlebih, di sini perempuan jomblo akan dikelilingi keindahan pemsobatngan alam yang menambah romansa perjalanan liburan.


 

Selain itu, Koh Phi Phi selalu diisi dengan berbagai pesta meriah, salah satu yang paling terkenal adalah Full Moon. Namun, jika ingin sedikit menikmati ketenangan, Sobat bisa menyewa perahu untuk berpetualang sembari menikmati keindahan alam sekitar Koh Phi Phi.



Selain Koh Phi Phi di Thailand, ada beberapa tujuan wisata yang juga ideal dikunjungi para perempuan jomblo. Berikut tujuan wisata yang ideal dikunjungi perempuan jomblo, seperti dikutip Travelversed, Sabtu (23/5/2015).



Hong Kong

Dengan sejumlah destinasi belanja, Hong Kong pasti menyenangkan bagi pelancong perempuan jomblo. Selain itu, Hong Kong juga memiliki sejumlah taman kota yang indah, sehingga bisa bersantai di sana. Namun, hal paling penting adalah banyak komunitas sering berjalan-jalan di kota, sehingga perempuan jomblo berpeluang mendapatkan kenalan baru.

 


Sydney, Australia

Meski pun dikenal dengan Opera House, Sydney di Australia juga memiliki banyak restoran pinggir pantai. Selain itu, di sepanjang tepi kota ini, perempuan jomblo bisa menghabiskan waktu dengan berjalan-jalan atau bersepeda dan berkenalan.


Queenstown, Selandia Baru


Dikenal sebagai tempat berpetualang, Queenstown, Selandia Baru memiliki berbagai jenis olahraga ekstrem, sehingga sangat sempurna bagi perempuan jomblo. Mereka bisa ikut dalam tur rombongan untuk berpetualang di pegunungan, sehingga akan mendapatkan kenalan baru. Terlebih, Queenstown adalah tempat yang sangat aman dan indah, sehingga benar-benar ideal untuk dikunjungi perempuan jomblo.


 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/08/2014 - 00:09 WIB
Jumat, 29/08/2014 - 08:57 WIB
Sabtu, 16/08/2014 - 10:15 WIB
Rabu, 13/08/2014 - 09:13 WIB
Minggu, 03/08/2014 - 13:18 WIB
Jumat, 08/08/2014 - 10:53 WIB