Konser BTS Berhasil Membuat Histeris Para ARMY Indonesia
Selasa, 02/05/2017 - 11:09 WIB
images-artikel/kecil/M12A7988.jpg
Sumber: bts
 
 
Jakarta -

Para Pencinta Musik Korea pasti pada tahukan dengan Boyband BTS? Yupp, salah satu boyband Korea yang memiliki banyak penggemarnya ini, kemarin barusan tampil di Jakarta. Para Army, sebutan untuk fans BTS ini, pastinya happy dong lihat para oppa –oppa nan ganteng, tampil dengan memukau kemarin sabtu, 29 April 2017 ini.


Mau tahu kemeriahan penampilan Jung kook, Jimin, V, Suga, Jin, J-Hope, dan Rap Monster, yuk lihat review liputan Souja ini, sobat Souja. Kalian pasti bakalan terhibur dengan penampilan all out dari para personil ini. Karena mereka pun menampilkan penampilan Solo mereka masing-masing. Dan kualitas vokal mereka beneran teruji loh, sobat Souja.

Konser BTS ini dibuka dengan  penampialn Not Today dengan pakaian serba putih yang kece abis. Dari awal aja, para Army sudah dibuat histeris dengan penampialn mereka. Tak hanya penampialn yang kece dan all out, para personil BTS juga sangat hangat dengan para ARMY Indonesia loh! Mereka berusaha menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia. Dan pastinya disambut meriah dengan para ARMY Indonesia.

Konser yang berlangsung 2,5 jam ini berhasil membuat para ARMY ketagihan, bahkan nggak hanya sekali mereka berteriak, “we want more..we want more!!” kepada para personil kece ini. Ketika lagu 2!3! dinyanyikan beneran membuat merinding loh! Para ARMY menyanyikan liriknya secara bersamaan, dan membuat isi ruangan konser itu menjadi haru biru, sambil Ji Min, Jimin,V, Suga, Jin, J-Hope , dan Rap Monster bersiap-siap memberikan penampialn terakhir mereka, Spring Day.


Duh, sedih banget loh, sobat Souja. Karena harus berpisah sama para personil cute ini. Dan ketika Spring Day dinyanyikan, para Army melambaikan bunga mawar kuning yang dibagikan sebelum konser dimulai, sambil meneriakan yel-yel  BTS para ARMY buat untuk pujaan hatinya. Tak hanya menyanyikan, para personil BTS pun menyebar dan menyapa para ARMY yang berdiri didekat sisi panggung. Bahkan V mengambil atribut yang diberikan oleh fansnya, gak hanya itu ia pun menunjukkan ke arah kamera loh! Tambah buat nggak move on nggak, sih sobat Souja.


Thanks IME Indonesia udah membawa BTS ke Indonesia dan menghibur para Army Indonesia. Tapi kalian terhibur kan para ARMY Indonesia?

 
 
Artikel Terkait:
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 18/09/2014 - 21:33 WIB
Selasa, 02/09/2014 - 14:37 WIB
Rabu, 03/09/2014 - 15:41 WIB
Selasa, 09/09/2014 - 13:21 WIB
Minggu, 14/09/2014 - 08:47 WIB
Jumat, 05/09/2014 - 09:19 WIB