Kurang diperhatikan, Pemeran Letty Fast Furious Ancam Hengkang?
Rabu, 05/07/2017 - 11:41 WIB
images-artikel/kecil/Micvin.jpg
Sumber: Hollywoodlife.com
 
 
Jakarta -

Peran karakter Letty Toretto yang diperankan oleh aktris Michelle Rodriguez dalam waralaba Fast and Furious cukup krusial. Bagi penggemar film balapan ini, tentu tak terbayang jika Michelle tak lagi berada di tengah-tengah jajaran departemen akting. Namun, baru-baru ini sebuah pengakuan mengejutkan dilontarkan oleh mantan kekasih Zac Efron tersebut. Ia mengaku berencana untuk hengkang dari waralaba Fast and Furious gara-gara kurangnya perhatian terhadap aktris-aktris wanita. 


Tentu saja, publik terhenyak. Spekulasi pun menyeruak jika alasan utama tidak betahnya Michelle adalah Vin Diesel. Beruntung, Michelle langsung mengklarifikasi dan membantah hal tersebut. Lewat sebuah video Instagram, berikut pernyataan aktris berusia 38 tahun kelahiran San Antonio, Texas, 


"Vin, sudah bertahun-tahun kau menjadi pendukung terbesar para wanita kuat. Aku selalu menghargai hal itu kepadamu selama bertahun-tahun... Ketahuilah bahwa jika aku mengunggah sesuatu, itu bukanlah kau yang sedang kubicarakan," kata Rodriguez.


Michelle Rodriguez sebelumnya meluapkan keluh kesahnya mengenai Fast and Furious di Instagram.


"Aku harap di film selanjutnya mereka memberi perhatian lebih pada perempuan-perempuan di waralaba ini. Atau aku akan mengucapkan selamat tinggal pada waralaba yang dicintai banyak orang ini," tulisnya di unggahannya.


Seorang sumber menyampaikan kepada HollywoodLife.com bahwa kalimat yang dilontarkan Rodriguez justru berkaitan dengan film spin-off Fast and Furious yang dibintangi Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-