Marvel Rencanakan Film Superhero Bollywood, Petinggi Incar Shahrukh Khan?
Sabtu, 22/09/2018 - 05:40 WIB
images-artikel/kecil/643718.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Marvel Studios semakin bersemangat membuat berbagai film bertemakan Superhero. Kabar terbaru mengatakan jika wakil presiden dari Creative Development Marvel, yakni Stephen Wacker mengungkapkan bahwa pihaknya akan mencoba menciptakan karakter unik yang berasal dari India, dengan membubuhkan banyak konten budaya dari negara tersebut.


"Kupikir dalam beberapa tahun ke depan, Marvel akan mencoba menciptakan karakter yang khas budaya India. Kami akan mencari cara untuk menciptakan karakter yang memiliki rumah (asal) di dunia, sehingga kami bisa membawa budaya India ke penggemar Marvel di pusat Amerika Utara" ungkap Stephen. 


Lebih lanjut, Stephen mengatakan bahwa Marvel memang ingin membuat suasana baru, dan menciptakan superhero dari berbagai belahan dunia. Hal ini akan membuat seluruh pecinta film Marvel merasakan perbedaan budaya yang ingin mereka tonjolkan. Lantas siapa aktor yang mereka bidik untuk memerankan superhero tersebut? Ini jawaban Stephen, 


"Jika kami membuat konten India, kami harus melibatkan Shahrukh Khan. Dia harus ada di dalamnya," pungkasnya.


Shahrukh Khan diketahui pernah bermain di film Bollywood bertema superhero, berjudul Ra-One pada 2011 lalu. Nah, jika Marvel benar-benar merealisasikan rencananya, maka akan menjadi hal menarik.  Kita tunggu saja ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-