Para Bintang Iklan yang Tak Tergantikan
Kamis, 17/07/2014 - 17:34 WIB
 
 
Jakarta -

Tahukah Sobat Souja, bahwa kesetiaan tidak hanya menjadi milik hubungan antar pasangan semata? Ternyata kesetiaan juga menghinggapi merk-merk terkenal untuk menggunakan seorang bintang iklan selama kurun waktu belasan hingga puluhan tahun. Meskipun merk tersebut berganti nama, tetap saja sang bintang iklan mejeng manis di kemasannya atau jadi bintang utama di iklannya. Penasaran brand apa sajakah yang memasang bintang iklan yang terkesan nggak ganti-ganti? Berikut ini:

 

Bodrex - Dede Yusuf

 

Selama 14 tahun Dede Yusuf konsisten membintangi iklan obat sakit kepala bodrex. Meski kini tidak lagi didapuk sebagai bintang iklannya, nama Dede Yusuf masih saja identik dengan slogan: "Pasukkaaaaaaaan Borex Majuuuuuu Jalan!"

 

Yamaha - Komeng

 

 

Komeng memang menjadi magnet tersendiri bagi merk Yamaha. Publik akan selamanya ingat aksi kocaknya di iklan yang juga dibintangi Dedei Mizwar, Didi Petet, Torro Margens dan mendiang Ida Kusumah ini. Meski aktor dan aktris senior tersebut tidak lagi dikontrak oleh Yamaha, hanya Komeng yang tetap dipertahankan. Coba, sudah berapa banyak bintang iklan Yamaha yang mendampingi Komeng? mulai aktor-aktris lokal, hingga Valentino Rossi!

 

Joshua - Nutrisari

 

 

Usia Jojo, panggilan Joshua Suherman memang kini tak lagi kanak-kanak. Jojo pun saat ini tengah menempuh strudi di Perguruan Tinggi. Meskipun telah berusia 21 tahun, Nutrisari tetap mengontraknya sebagai bintang iklan utama. Ingat kan dengan dialog "Jeruk kok minum jeruk?"

 

Mixagrip - Deasy Ratnasari

 

 

Kecantikan Deasy Ratnasari yang masih mempesona hingga menginjak 40 tahun pun sejalan dengan Mixagrip yang tidak pernah mengganti bintang iklan utama produknya selain Deasy Ratnasari. Sejumlah nama seperti Irwansyah sampai yang terbaru, yaitu Gita Gutawa silih berganti mendampingi Deasy. Tapi tetap saja, karena Mixagrip COCOK dengan Deasy. Hanya Deasy yang pantas mengucapkan: "Sakit flu memang cocok dengan Mixagrip"

 

Promag - Deddy Mizwar

Ini yang paling fenomenal dan tak tergantikan! Aktor yang juga terpilih sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat ini telah membintangi iklan obat sakit maag selama kurang lebih 30 tahun! Tak tergantikan memang...

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Senin, 03/11/2014 - 09:24 WIB
Selasa, 04/11/2014 - 18:10 WIB
Jumat, 21/11/2014 - 10:12 WIB
Jumat, 07/11/2014 - 17:00 WIB
Sabtu, 01/11/2014 - 10:01 WIB
Kamis, 20/11/2014 - 09:51 WIB