Perasaan baru kemarin kamu lihat seseorang ganti foto profil di so " />
Sering Mengganti Foto Profil? Ini Artinya!
Rabu, 19/09/2018 - 09:42 WIB
images-artikel/kecil/82FE80C2-22F8-448B-9E81-36EACE3E1ACD.png
Sumber: Soul Of Jakarta
 
 
Jakarta -

Perasaan baru kemarin kamu lihat seseorang ganti foto profil di sosial media, seperti Facebook, Instagram, Snapchat atau bahkan di WhatsApp, kok sekarang sudah beda lagi?! ganti lagi?! 

Bongkar pasang foto profil sah sah saja, tapi jika setiap hari ganti profil atau bahkan dalam sehari bisa mencapai 3 kali? hmmm, ada yang aneh ..
Dalam sebuah penyimpulan alasan utama' ia merasa kurang percaya diri, cenderung merasa tidak aman, dan terbaca sembrono dalam mengambil sebuah keputusan.

Sebenarnya di era milenial fenomena tersebut lumrah terjadi. Tapi menurut kajian psikologis, seseorang yang kerap bongkar pasang foto profil karena mereka senang dengan foto tersebut. rasa senang itu ingin dipamerkan, karena yang bersangkutan merasa cantik atau tampan, dan bisa jadi mereka juga ingin membagi kesenangan karena telah mengunjungi suatu tempat, atau ingin memperlihatkan cara mereka berpenampilan pada hari itu.

Tapi baiknya memang jangan terlalu sering mengganti foto profil, orang sekitar yang memperhatikan bisa mengira kamu sedang mencari perhatian, alias Caper. Baiknya foto profil diganti paling cepat 1 bulan sekali. Jangan terlalu lama tidak diganti juga, nanti di kira akun mu sudah tidak aktif atau tampilanmu beda dengan yang sekarang. Yang lebih ngga ngenakin bisa-bisa aplikasi media sosialnya sudah mau tutup, baru mau kamu ganti foto.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-