Tips Agar Tidak Ada Haters Di Kantor
Jumat, 17/11/2017 - 09:18 WIB
images-artikel/kecil/bully.png
Sumber: google.com
 
 
Jakarta -

Keprofesionalitasan dalam bekerja memang sangat diperlukan sebagai pekerja, namun juga kita harus mempunyai etika bersosialiasi dalam bekerja. Kalau tidak maka akan ada banyak pekerja lain yang membenci kamu. Lalu bagaimana caranya? Berikut dikutip dari Okezone, Sabtu (7/5/2016).

 

 

 

Kenali budaya perusahaan

Coba pahami dan kenali terlebih dahulu budaya antara karyawan yang bekerja di perusahaan tempat kamu bekerja. Apakah disana kesenioritasan sangat kuat, ataukah mementingkan kerja tim yang baik, dan lainnya. So, kenalilah terlebih dahulu budaya yang ada diperusahaan tempat kamu bekerja terlebih dahulu.

 

 

 

Jangan menyinggung masalah pribadi

Jangan sekali-sekali membahas masalah pribadi di kantor. Jangan membahasnya pada rekan kantor, karena hal ini sangat mencerminkan ketidakprofesionalitasan kinerja kamu. Hindarilah mengolok-olok yang berhubungan dengan ideologi dan agama.

 

 

 

Jangan mencari cinta

Kalau bisa jika bekerja jangan sampai ada cinlok dengan rekan kerja. Karena kalau sampai jatuh cinta dengan rekan kerja, hal ini akan membawa masalah yang terlalu beresiko di hari kemudian, dan juga biasanya keprofesionalitasan juga akan hilang.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-