Tips Tetap Bahagia di Kantor
Jumat, 05/05/2017 - 10:00 WIB
images-artikel/kecil/be hapy.jpg
Sumber: intuitivebodycare.com
 
 
Jakarta -

Bekerja selama berjam-jam di kantor pasti sedikit banyak membuat sobat Souja stres. Hal ini normal, apalagi ketika beban pekerjaan sedang-sedang banyak-banyaknya. Tak pelak tingkat stres sobat pun semakin menjadi-jadi. Tentunya setiap orang berusaha untuk menjalani jam-jam kerja secara menyenangkan dan produktif. Agar sobat terbebas dari stres saat berada di kantor, berikut ini ada tips sederhana untuk tetap merasa bahagia meski ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.

1. Dekorasi meja kerja sedemikian rupa sehingga membuat sobat selalu tersenyum dan nyaman saat bekerja. Letakkan foto-foto orang yang terkasih, atau tujuan wisata berikutnya atau hal lain yang bisa membuat sobat termotivasi. Selain itu, benda-benda kesayangan yang ada di meja kerja bisa memberi semacam kehangatan yang bisa menenangkan pikiran meski ada banyak tekanan saat bekerja.
 
2. Memiliki hubungan yang baik dengan rekan kerja adalah salah satu cara ampuh agar nyaman saat bekerja. Sesekali lontarkan lelucon untuk mengundang tawa sehingga suasana yang tegang bisa mencair. Bersikaplah ramah, positif dan juga ceria kepada rekan kerja. Jadilah pribadi yang hangat yang membuat orang lain juga bersikap hangat kepada sobat, jadi kantor lebih menyenangkan.
 
3. Putar musik dalam volume kecil yang bisa sobat dengar sendiri saja atau pakai earphone di satu telinga saja agar musik yang sobat putar tak mengganggu rekan yang lain. Penelitian menunjukkan menunjukkan musik saat bekerja mampu tingkatkan produktivitas sekaligus melatih ketelitian dan menenangkan saraf yang tegang. 
 
 
Semoga tips sederhana diatas dapat membuat jam-jam kerja sobat Souja terasa lebih menyenangkan dan bisa lebih semangat dalam bekerja. Selamat mencoba, sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-