Trailer Insidious 4 Rilis, Kengerian Terpampang Nyata!
Kamis, 07/09/2017 - 10:02 WIB
images-artikel/kecil/Insidious-Chapter-3-trailer.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Buat kamu penggemar film bergenre horror, siap-siap! Ya, Universal Studios baru saja merilis trailer perdana film The Insidious: The Last Key yang menjadi film keempat franchise film Insidious. Berdurasi 2 menit 10 detik, film tersebut kembali mengisahkan aksi parapsychologist Dr. Elise Rainie (Lin Shaye) menghadapi para iblis mengerikan. Tidak seperti film sebelumnya, The Last Key lebih memfokuskan ceritanya tentang kehidupan Elise. 


Dalam trailer, Elise terlihat kembali ke rumah masa kecilnya. Selama di sana, ia berusaha untuk menguak misteri mengerikan yang tersembunyi di balik rumahnya tersebut. Melansir Wowkeren, cuplikan ini terlihat sangat mengerikan. Lihat saja, terdapat adegan sesosok makhluk gaib menakutkan memasukkan kunci ke leher seorang gadis. Suara jeritan gadis tersebut menjadi tak terdengar. Ya, trailer tersebut memang sangat mencekam!


Jika melihat dari jajaran krunya, skenario kembali dipercayakan kepada Leigh Wannell, sedangkan James Wan, kembali duduk di bangku produser. Adam Robitel, aktor yang kini lebih aktif di bidang penyutradaraan dipercaya menahkodai The Insidious: The Last Key. Adam, terbukti menghasilkan karya-karya film horror dengan baik dalam belasan tahun terakhir. Tengok saja film The Taking of Deborah Logan (2014) dan Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2016). 


Menurut rencana, The Insidious: The Last Key akan tayang pada 5 Januari 2018. Sejatinya, film ini akan ditayangkan pada bulan Halloween mendatang. Namun, pihak studio akhirnya memutuskan untuk menukar jadwal rilis dengan film Happy Death Day. So, buat Sobat penggemar Insidious agaknya harus bersabar hingga tahun depan. Trailernya bisa kamu saksikan melalui link https://youtu.be/pXJC4mZmU_U

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Minggu, 18/11/2018 - 15:08 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB