#SIBERMINBaPeR - Kita dan Jejak Digital

  • Senin, 03/08/2020 - 08:17 WIB
Sobat Souja, jejak digital tercipta atas segala perilaku digital penggunanya. Jejak digital ibarat bom ranjau yang tertanam di dalam si pemilik jejak. Suatu saat, bom itu akan “meledak” terutama jika ada pihak-pihak tertentu yang mengincar si pemilik jejak digital sebagai target. Bahkan ada ungkapan bahwa jejak digital itu kejam dan abadi lho.

Menyambut momentum Hari Kemerdekaan yang ke Ke-75, bangsa Indonesia akan menjadi bangsa yang kuat dan berdaulat di ranah siber jika seluruh warga negaranya peduli melakukan praktik keamanan siber. Jadilah Pahlawan Siber, tularkan kepedulianmu pada keamanan siber dan sebarkan kehati-hatianmu aman berselancar di ruang siber kepada sebanyak mungkin orang disekitarmu.

Yuk ikuti dan ajak rekan sobat bersama Sibermin mengulas lebih dalam seputar tema “Kita dan Jejak digital” dalam kampanye brand awareness #SiberminBaPeR (Sibermin Pembawa Pesan Siber) dari BSSN. Pembicara kuncinya adalah Syahrul Mubarak yaitu Sekretaris Utama BSSN. Narasumber lainnya adalah Yosi Mokalu (Ketua Umum Siberkreasi), dan Anton Setiyawan (Direktur Proteksi Ekonomi Digital BSSN).

poster siberminbaper
#SIBERMINBaPeR - Kita dan Jejak Digital
Kamis, 6 Agustus 2020, Pk. 10.00 WIB
Tempat: Online via Jumpa.id dan Live Streaming Youtube dan Instagram BSSN
Penyelenggara: Badan Siber dan Sandi Negara

Sobat yang ingin tahu seputar jejak digital bisa daftar melalui https://bssn.go.id/siberminbaper atau melalui goersapp.com. Info lebih lanjut bisa dilihat di instagram @BSSN_RI. Sobat juga mendapat sertifikat elektronik dari acara ini. Tunggu apalagi, segera daftar yuk, sobat!

source: goersapp.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.