Podcast Swara Nusantara #2 – Aransemen Ciamik Ala Arda Naff

  • Rabu, 04/11/2020 - 12:29 WIB

Di episode kedua Podcast Swara Nusantara, kita bakal mengomentari dan memberi masukan kepada band yang lolos ke tahap Eliminasi 100 Besar nih. Kali ini kita akan mengundang juri tamu yang ngga kalah keren sama juri-juri tamu kita lainnya, yaitu Arda naff.

Hatna Danarda atau yang lebih dikenal dengan nama Arda, lahir di Madiun pada tanggal 17 Juni 1988. Arda merupakan seorang penyanyi dan vokalis dari grup band Naff, selain itu Arda juga sempat mengikuti ajang pencarian bakat seperti Indonesian Idol dan sempat menjadi finalis di tahun 2008.

Bersama dengan Arda kita akan membahas beberapa band yang sudah meng-cover satu dari tujuh lagu CKH Project. Kita akan memberikan tips and trick dalam hal pembawaan musik, stage act dan lain-lain. Selain itu kita juga akan membahas topik menarik seputar industri musik dan kali ini judul besar nya adalah Workshop, yaitu bagaimana ide seseorang di konsep bersama personil lain dalam bentuk aransemen. Di akhir acara juga akan ada Q&A dengan Arda yang akan membahas, apa saja proses meng-aransemen sebuah lagu, bagaimana membagi peran dalam aransemen sebuha lagu dengan personil band lainnya, instrument apa yang biasanya digunakan sebagai pondasi untuk sebuah lagu, dll.

Jadi, buat kalian yang penasaran sama Podcast Swara Nusantara Episode 2 bersama dengan Arda Naff, kalian bisa cek langsung video nya di Youtube Channel CKH Entertainment ya, karena saat ini videonya sudah live. Untuk info lebih lanjut kalian juga bisa cek Instagram kami di @nusantara_vbc atau website kami di www.nusantaravbc.com.

Jangan lupa untuk selalu dukung band favoritmu dengan cara likes lagu video cover mereka yang sudah di upload di Youtube Channel CKH Entertainment dan kirimkan SMS sebanyak-banyaknya ke 99117 dengan ketik NVBC (spasi) Nama Band, khusus untuk pengguna Telkomsel dan XL.

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.