Workshop Online Ngompos Kuy!

  • Kamis, 18/06/2020 - 04:32 WIB
Sobat Souja, tahukah jika sisa organik yang tidak terpilah dan terkelola dengan baik beresiko mencemari tanah dan juga meningkatkan jumlah karbon di atmosfer? Sampah organik pun menjadi salah satu masalah terbesar negara. Sampah itu akan menumpuk di TPA dan beresiko cemari tanah dan air, pelepasan karbon (di antaranya dalam bentuk gas metan) berlebih ke atmosfer bisa menyebabkan pemanasan global dan mempercepat perusakan lapisan ozon.

Kota Tanpa Sampah mengajak untuk mengomposkan sisa organik secara mandiri di rumah. Sobat bisa mengurangi emisi gas rumah kaca dan mengembalikan karbon positif kembali ke tanah. Mereka mengadakan "Ngompos Yuk!" untuk belajar ngompos melalui Workshop Online dengan pemateri Wilma Chrysanti, yaitu Co-Founder Kota Tanpa Sampah.

poster ngompos kuy
Workshop Online Ngompos Kuy!
Sabtu, 20 Juni 2020, pk. 10.00-12.00 WIB
Tempat: Online via Zoom
Harga: Rp.35.000,-
Penyelenggara: Kota Tanpa Sampah

Sobat yang tertarik untuk belajar mengompos, bisa registrasi melalui WA: (+62)8121-406-4262. Info lebih lanjut dapat dilihat di instagram.com @kotatanpasampah. Selain itu, akan ada grup telegram untuk pendampingan seterusnya. Tunggu apalagi, segera daftar yuk, Sobat!

source: instagram.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.