Transitioning to the New Normal in Higher Education: Sharing from International Perspective

  • Jumat, 19/06/2020 - 08:15 WIB

Sobat Souja, dengan aturan new normal dari pemerintah, kita harus kembali beradaptasi. Institusi pendidikan pun tidak lepas dari permasalahan ini karena harus beradaptasi dengan gaya mengajar yang baru. Oleh karena itu, ada event yang berguna untuk kamu yang penasaran bagaimana cara menjaga kualitas pendidikan di masa COVID-19. Yuk, lihat!

 

we

Transitioning to the New Normal in Higher Education: Sharing from International Perspective
Fri, 19 Jun 2020 at 13:30 - 15:00
FREE
Online

 

Pemerintah Indonesia telah mengumumkan pedoman untuk melakukan asupan semester baru di pendidikan tinggi selama transisi ke normal baru. Kita semua dapat sepakat bahwa kita menghadapi tantangan luar biasa dalam minggu-minggu dan bulan-bulan mendatang. Karena kami mempertimbangkan transisi dari pandemi COVID-19 ke normal baru, kita harus mengakui bahwa tidak ada 'kemenangan cepat'. Kompleksitas dan ketidakpastian ada di depan, yang berarti bahwa kita memasuki periode di mana kita mungkin perlu menyesuaikan diri dengan cepat.

Namun, pertanyaan yang tersisa muncul: Bagaimana memenuhi kualitas pembelajaran pendidikan tinggi selama transisi ini dalam pandemi COVID-19? Bagaimana menerapkan solusi ini untuk meningkatkan ketahanan dalam pendidikan tinggi di tahun-tahun mendatang? Dan, bagaimana membuat pendidik tetap produktif dan dapat beradaptasi dengan situasi yang tidak pasti? Haruskah siswa menunda studi mereka di luar negeri?

IPMI International Business School akan mengadakan seminar virtual dengan tema "Transisi ke NORMAL BARU DI PENDIDIKAN TINGGI: BERBAGI DARI PERSPEKTIF INTERNASIONAL" untuk membahas tantangan dan solusi selama transisi ke normal baru di pendidikan tinggi.

Tanggal / Waktu: Jumat, 19 Juni 2020 | 13.30 siang

Tempat: ZOOM.

Pembicara:

* Prof. Dr. Erry Yulian Triblas Adesta (Profesor dan Ketua Unit Penelitian Manufaktur yang Agile dan Berkelanjutan di International Islamic University Malaysia)
* Dr. M. Rizky Prima Sakti (Asisten Profesor (Keuangan Islam) di Departemen Administrasi Bisnis Universitas College of Bahrain)
* Prof. Juliana Sutanto (Direktur MSc. E-Bisnis dan Inovasi di Lancaster University)
* Cut Sjahrifa, M.Si (Direktur Non-Akademik di IPMI International Business School)

Kata sambutan:
Prof. Ir. M. Aman Wirakartakusumah., M.Sc., Ph. D. (Direktur Eksekutif IPMI International Business School)


Moderator:
Dety Nurfadilah, MBA (Kepala Riset di IPMI International Business School)

Dalam webinar ini, para pembicara akan membahas isu-isu utama yang terkait dengan bagaimana pandemi COVID-19 mengubah sistem pendidikan mewujudkan normal baru, strategi untuk mengatasi tantangan dalam pendidikan, dan informasi terkini tentang studi di luar negeri. Jika Anda berencana untuk belajar di luar negeri, sesi ini cocok untuk Anda.

Silakan daftarkan diri Anda melalui halaman Goers ini.
Gratis dan terbuka untuk umum!

Kirim dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.
Dapatkan sertifikat elektronik (atas permintaan)

Jangan lewatkan kesempatan ini! Kami akan melihat Anda online!

Nah, tunggu apalagi Sobat! Yuk, beli tiketnya di Goersapp.com!

Sumber: Goersapp.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.