KELAS SKENARIO HOROR

  • Senin, 22/06/2020 - 04:44 WIB

Sobat Souja, apakah kamu tertarik untuk menulis naskah film? Menulis naskah tentunya berbeda dengan menulis cerita biasa, ada banyak detil yang harus kamu perhatikan, terutama skenario untuk film horror. Nah, kalau kamu tertarik, ada nih event yang cocok banget untuk kamu! Yuk, dilihat!

 

qw
KELAS SKENARIO HOROR
23 Juni 2020
14:00 - 16:00 WIB
Online
IDR 100k

Mau belajar bikin film?

 

Kelas Sedap, ruang edukasi seni dari Sedap Films, buka kelas online dengan tema “Belajar Film dari Praproduksi sampai Pascaproduksi”. Setiap kelas akan diajar oleh akademisi dan praktisi film profesional.

Salah satu tahap penting di awal proses pembuatan film adalah pembuatan skenario yang apik. Di sini, kamu akan bertemu dengan Laila Nurazizah, penulis skenario spesialis horor. Ia akan membahas bagaimana caranya “Menciptakan Skenario Horor yang Dibutuhkan Industri Film”, sekaligus memberi tips bagaimana menciptakan rasa takut ke penonton dalam penulisan skenario.

Kak Laila adalah alumni Jurusan Kriminologi Universitas Indonesia (UI) dan Program Studi Magister Administrasi Bisnis Institut Teknologi Bandung (ITB). Sejak tahun 2018 sampai dengan sekarang, ia aktif mengajar sebagai dosen di Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Ia telah menulis lebih dari sebelas skenario, seperti film trilogi Danur Reverse, Asih, Silam, Keluarga Tak Kasat Mata, dan KKN Di Desa Penari.

SYARAT & KETENTUAN
1. Pastikan kamu mengisi nama dan alamat email dengan benar;
2. E-voucher hanya berlaku untuk 1 orang dan 1 kali penggunaan sesuai dengan waktu dan tanggal kegiatan;
3. Peserta dapat mengakses link streaming yang tersedia di e-voucher pada saat hari H acara;
4. Peserta tidak diperbolehkan menyebarkan link streaming;
5. Nama peserta yang terdaftar harus sama dengan nama pada akun zoom. Jika nama yang muncul tidak sama, penyelenggara berhak untuk mengeluarkan akun tersebut dari ruang zoom;
6. Peserta tidak diperkenankan menyebarluaskan konten, rekaman video, materi slide powerpoint, serta dokumen tanpa izin dari penyelenggara kegiatan;
7. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.

Nah, tunggu apa lagi nih, Sobat? Yuk, buruan beli tiketnya di loket.com sebelum kehabisan!

Sumber: Loket.com



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.