KELAS PENYUTRADARAAN

  • Senin, 22/06/2020 - 04:43 WIB

Sobat Souja, apakah kamu tertarik untuk menjadi sutradara? Sebagai seseorang yang mengarahkan produksi film, kamu harus pandai mengeksplorasi karakter dan merealisasikannya menjadi sebuah visual yang menarik. Nah, bila kamu tertarik, ada event yang cocok banget nih buat kamu! Yuk, kita lihat!

 

qwqw
KELAS PENYUTRADARAAN
24 Juni 2020
14:00 - 16:00 WIB
Online
IDR 100k

Mau belajar bikin film?

 

Kelas Sedap, ruang edukasi seni dari Sedap Films, buka kelas online dengan tema “Belajar Film dari Praproduksi sampai Pascaproduksi”. Setiap kelas akan diajar oleh akademisi dan praktisi film profesional.

Dalam proses pembuatan film, kita akan bertemu dengan Chairun Nissa atau yang akrab disapa Kak Ilun, sutradara yang aktif membuat film fiksi dan dokumenter. Kak Ilun dengan senang hati akan mengajari kita cara “Menganalisa Skenario dan Mengembangkan Karakter dalam Tahap Praproduksi Film”.

Kak Ilun menamatkan pendidikannya di Jurusan Film, Fakultas Film dan Televisi Institut Kesenian Jakarta (IKJ), dengan mayor studi penyutradaraan. Karya-karyanya telah diapresiasi dan diputar di berbagai festival film internasional di antaranya Special Jury Mention untuk film pendek fiksi “Purnama di Pesisir” pada Rome Independent Film Festival (Roma, Italia); dan Special Jury Mention untuk film pendek dokumenter “Chocolate Comedy” di International Documentary film Festival Amsterdam (IDFA) 2013 (Amsterdam, Belanda) sebagai film pertama dari Asia yang menggunakan perspektif anak. Selain menyutradarai dan mulai menjadi produser untuk film-film pendek di Sedap Films, penerima beasiswa John Darling Fellowship, Australia (2013) dan American Film Showcase, AS (2017) ini juga aktif menjadi mentor untuk berbagai workshop film dan juga menjadi pembimbing tugas akhir mahasiswa di almamaternya.

SYARAT & KETENTUAN
1. Pastikan kamu mengisi nama dan alamat email dengan benar;
2. E-voucher hanya berlaku untuk 1 orang dan 1 kali penggunaan sesuai dengan waktu dan tanggal kegiatan;
3. Peserta dapat mengakses link streaming yang tersedia di e-voucher pada saat hari H acara;
4. Peserta tidak diperbolehkan menyebarkan link streaming;
5. Nama peserta yang terdaftar harus sama dengan nama pada akun zoom. Jika nama yang muncul tidak sama, penyelenggara berhak untuk mengeluarkan akun tersebut dari ruang zoom;
6. Peserta tidak diperkenankan menyebarluaskan konten, rekaman video, materi slide powerpoint, serta dokumen tanpa izin dari penyelenggara kegiatan;
7. Tiket yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan.

Nah, tunggu apa lagi sobat? Yuk beli tiketnya melalui loket.com!

Sumber: loket.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.