Maksimalkan Penjualan Melalui Digital dalam Kondisi New Normal

  • Rabu, 24/06/2020 - 07:23 WIB
Saat pandemi, Sobat Souja mungkin memiliki rencana bisnis yang tertunda atau ada sobat yang sudah mempunyai bisnis tetapi revenuenya masih segitu saja. Saat new normal ada pula yang melihat menjadi peluang untuk bisnis. Namu, apa strategi yang sobat gunakan untuk mempertaruhkan omset jualan di masa pandemi ini?

AVANA berkolaborasi dengan @jurnalofficial akan membahas bagaimana cara mengoptimalkan penjualan dengan memanfaatkan momen New Normal, strategi pemasaran melalui digital dan sosial media, dan masih banyak lagi. Pembicara yang diundang adalah yang ahli dalam bidangnya seperti Nilam Sari (Founder of Kebab Baba Rafi), Aditya Kristanto (CEO & Founder of Pakar), Septian Bramandita (Digital Marketing Expert, Content Creator), dan Queenseca (Head of Marketing AVANA) .

 poster avana
Maksimalkan Penjualan Melalui Digital dalam Kondisi New Normal
Jumat, 26 Juni 2020, Pk.15.00-17.00 WIB
Tempat: Online via Zoom
Penyelenggara: AVANA

Sobat yang ingin tahu bagaimana memaksimalkan penjualan bisa daftar melalui bit.ly/webinaravana2020 atau +62882-2392-0797 (Evelyn). Info lebih lanjut dapat dilihat di instagram.com @avana.id. Selain itu, sobat untuk 100 pendaftar pertama, akan mendapatkan diskon potongan harga sebesar Rp.100.000,- untuk pembelian layanan AVANA, paket apapun!. Tunggu apalagi, segera daftar yuk, Sobat!

source: instagram.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.