Up Your Facebook Ads Game Using Creative!

  • Rabu, 24/06/2020 - 07:22 WIB

Sobat Souja, apakah kamu pernah memasang iklan di media sosial Facebook? Memasang iklan tentunya harus dilakukan dengan strategi. Konten seperti apa yang sekiranya akan menarik perhatian calon pembeli hingga membuat mereka melakukan pembelian. Nah, untuk itu ada event online gratis yang akan membantumu memasang iklan Facebook yang lebih menarik nih, Sobat. Yuk, dilihat!

 

qw
Up Your Facebook Ads Game Using Creative!
26 Juni 2020
19:00 - 20:30 WIB
Online
GRATIS

Menyiapkan kampanye yang tepat untuk iklan Facebook bisa menjadi perjalanan yang menantang bagi merek Anda, apalagi, mendapatkan penghasilan. Kami di sini untuk membagikan kepada Anda apa yang kami ketahui tentang bagaimana menjadi selangkah lebih maju dari perjalanan iklan Facebook Anda dengan konten kreatif Anda.

Melalui webinar ini, kami akan memperkenalkan Anda pada analisis data kami tentang materi iklan yang telah kami lakukan untuk klien kami dan bagaimana hal itu membawa keberhasilan pada kinerja iklan mereka. Beberapa di antaranya termasuk: faktor-faktor apa yang berkontribusi pada konten kreatif iklan Facebook Anda untuk pendapatan pendapatan Anda, dan bagaimana elemen-elemen kreatif pada iklan Anda mendorong kinerja.

Lebih banyak ke dalam topik yang akan kita bahas:

- Jenis konten kreatif yang optimal untuk iklan Anda

- Jenis gambar bergerak kreatif dan elemen-elemennya

- Gambar diam dan elemen kreatifnya

Bergabunglah bersama kami pada 26 Juni 2020, 7 PM ICT (Waktu Indocina, GMT +7).

Syarat dan ketentuan

- Harap siaga 5 menit sebelum acara dimulai

- Mic dan kamera masing-masing peserta akan dinonaktifkan secara otomatis oleh tuan rumah

Nah, tunggu apalagi, Sobat? Buruan daftarkan diri kamu di event ini melalui loket.com!

 

Sumber: loket.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.