Aktor Tenar Hollywood Ini Idap Virus HIV!

  • Selasa, 17/11/2015 - 13:50 WIB
 
Akhir-akhir ini, dunia gemerlap Hollywood dihebohkan dengan kabar bahwa salah seorang aktornya terjangkit virus HIV. Setelah sempat dirahasiakan, akhirnya terkuak sudah bahwa aktor  senior Charlie Sheen dinyatakan positif mengidap Human Immunodeficiency Virus (HIV). Charlie Sheen membuat pengakuan kepada dunia di acara Tuesdays Show bersama Matt Lauer tentang terjangkit virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh itu. Tak pelak, berita ini langsung menyebar di kalangan wartawan dan sesama insan perfilman maupun seleb Negeri Paman Sam tersebut. 


Laman Vanity Fair menuturkan pada Selasa (17/11/2015) bahwa Charlie Sheen sudah mengetahui statusnya positif mengidap HIV lebih dari setahun. Namun pria berusia 50 tahun ini mencoba merahasiakan penyakit menular yang dideritanya dari publik, bahkan dari teman-temannya. Selama kurun waktu yang dimaksud,  Charlie Sheen berkonsultasi dengan seorang publicist bernama Howard Bragman untuk menyampaikan kabar ini kepada publik.


"Wawancara ini akan membuka simpati baginya, tetapi dia harus peduli dengan ketakutan mantan pasangan yang telah bercinta dengannya. Siapapun itu, mereka harus sesegera mungkin memeriksakan kesehatannya, agar diketahui apakan virus mematikan itu ikut menjangkiti orang lain yang pernah menjalin hubungan dengan Charlie" ujar Howard Bragman.


Charlie Sheen adalah aktor komedi yang sudah malang melintang dua dekade. Diantara filmnya yang pernah beredar dan menjadi box office adalah Hot Shots, The Chase, Mae at Work, Young Guns dan No Man's Land. Dan diantara film yang paling berkesan adalah film Hot Shots tahun 1991 dan Young Guns 1. Pemberitaan mengenai dirinya yang terjangkit virus HIV pertama kali didengungkan oleh media The National Enquirer. Kehidupan seksual aktor yang pernah dibayar 1,8 juta per episode dalam film sequel komedi Two and a Half Men ini memang sangat beresiko terhadap penularan HIV. Bahkan, Charlie sempat masuk rehabilitasi untuk mengurangi ketergantungannya terhadap hubungan intim. 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.