Salah satu kasus yang sering dihadapi oleh seseorang adalah sulit menjaga privasi dari pasangannya. Padaha" />

Apakah Mengecek Ponsel Pasangan Diperbolehkan? Ini Jawabannya!.

  • Rabu, 11/11/2020 - 10:37 WIB
 Salah satu kasus yang sering dihadapi oleh seseorang adalah sulit menjaga privasi dari pasangannya. Padahal setiap orang berhak menjaga privasinya bahkan dari pasangannya sendiri. Salah satu privasi yang harus dijaga adalah ponsel (HP). Apakah kamu kerap melakukan hal ini, di mana kamu sering mengecek ponsel pasanganmu untuk memastikan bahwa dia tidak selingkuh dan bermain curang di belakangmu?!

 

Jika ya, Kamu Ngecek HP Pasangan, Tandanya Kamu Tidak Percaya Diri Sendiri

Tapi, nggak hanya itu alasannya. Seringnya, saat pasangan sering mengecek WhatsApp, email, dan DM pasangannya, dia justru khawatir dia nggak cukup baik untuk pasangannya dan mencari validasi. Dalam hati, dia merasa pasangannya pantas mendapatkan seseorang yang lebih baik.

 

Dia Akan Melihatmu Sebagai Sosok Yang Tidak Dewasa

Dengan sikapmu yang sering kepo dengan isi ponsel nya, dia justru makin merasa kalau kamu nggak tepat dijadikan pasangan hidup untuk waktu yang lama. Kecurigaan-kecurigaan nggak beralasan dengan isi ponsel nya justru menandakan kamu tidak pandai dalam mengelola emosi dan perasaan. Bisa juga dia berpikir, kamu adalah orang yang posesif.

 

Sebuah penelitian, kaum pria ternyata lebih sering mengintip dan penasaran dengan isi ponsel pasangan dibanding wanita. 62% pria diam-diam membuka ponsel pasangan tanpa izin, sedangkan wanita cuma 32% nya saja. Cowok yang konon katanya butuh privasi, ternyata lebih suka bongkar privasi pacar sendiri. Don't do this ya.

 

Tidak Menghargai Privacy

Meski dia adalah pasanganmu, bukan berarti ia tidak boleh menjaga privasinya di hadapanmu, ya. Toh, setiap orang berhak untuk mejaga privasinya.

 

Kini mengecek ponsel pasangan sebaiknya dihindari karena merupakan pelanggaran kepercayaan. Daripada kamu mengitip ponsel pasangan diam-diam, yang terbaik untuk menghilangkan semua keraguan adalah membicarakan alasan mu kepadanya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.