Sobat Souja, siapa sih yang gak kenal dengan para personil girlband asal Korea Selatan yang memiliki paras wajah yang cantik ini. Ya, Girlband Blackpink akan kembali hadir " />

Blackpink Comeback Dan Siap Meluncurkan Lagu Barunya

  • Jumat, 19/06/2020 - 08:11 WIB
Sobat Souja, siapa sih yang gak kenal dengan para personil girlband asal Korea Selatan yang memiliki paras wajah yang cantik ini. Ya, Girlband Blackpink akan kembali hadir untuk menyambut para fansnya di seluruh dunia dan siap merilis pre-release single mereka yang berjudul How You Like That, tepat pada tanggal 26 Juni 2020 mendatang. Tidak hanya itu saja, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, kembali merilis teaser poster jelang comeback girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut yang sempat membuat heboh para fansnya di media sosial. Hal ini dikarenakan pada sebelumnya, BLINK atau sebutan nama fandom untuk Blackpink, dibuat penasaran dengan teaser poster karena tidak memperlihatkan wajah para member secara jelas. Sehingga para penggemar sulit untuk menebak, konsep comeback seperti apa yang akan disuguhkan oleh sang idola. Namun tepat pada hari Selasa, 16 Juni 2020 kemarin, YG Entertainment akhirnya mengungkap penampilan keempat member Blackpink yang berubah drastis sekaligus mengumumkan judul dari pre-release single yang akan dirilis. Wah pasti pada penasaran ya perubahan drastis seperti apa sih yang dilakukan oleh para personil cantik ini? Yuk langsung kita lihat di bawah ini.
 
1. Jisoo Blackpink
 
jisoo
Source : twimg.com
Pada teaser sebelumnya, para penggemar dengan mudah menebak sosok Jisoo hanya dari mata sang idola. Kini dalam foto individual terbaru, member tertua dalam Blackpink ini mengungkap keseluruhan wajahnya yang tampak begitu menawan. Dengan poni panjangnya, Jisoo menatap tajam ke arah kamera dengan ekspresi datar. Wanita kelahiran 1995 ini menggunakan riasan wajah yang cukup bold, berkat eyeliner hitam, blush-on merah merona, serta mengulaskan lipstick dengan metode gradasi.
 
2. Jennie Blackpink
 
jennie
Source : twimg.com
Sang pelantun SOLO ini sempat mengejutkan penggemar dengan transformasinya yang mengubah warna rambut menjadi pirang. Padahal sudah setahun terakhir, Jennie mempertahankan rambutnya yang berwarna dark brown. Dalam foto individual teaser terbaru, Jennie tampil misterius berkat gaya make-up nya. Ia sengaja mengaplikasikan shadow berwarna merah yang diletakkan pada bagian bawah mata hingga ke pipi, seolah membentuk ilusi menangis darah. Lagi-lagi, rambut blonde milik idola kelahiran 1996 ini masih sulit untuk diabaikan.
 
3. Rose Blackpink
 
rose
Source : twimg.com
Transformasi selanjutnya yang tidak kalah mencengangkan adalah Rose. Untuk comeback Blackpink kali ini, pemilik nama asli Park Chae Young tersebut benar-benar totalitas dalam mengubah penampilannya. Yup, akhirnya dia meninggalkan rambut blonde ikoniknya dan kini menjadi silver-kebiruan. Selain warna rambut, riasan wajah Rose dalam foto individual teaser terbaru ini juga mencuri perhatian. Ia tampak mengaplikasikan banyak glitter yang didominasi warna ungu dan pink pada bagian kelopak mata. Serupa dengan Jennie, Rose juga meletakkan shadow warna merah di sepanjang mata bagian bawah.
 
4. Lisa Blackpink
 
lisa
Source : twimg.com
Terakhir adalah sang visual, Lisa. Demi comeback akbar Blackpink di tahun 2020, idola keturunan Thailand ini kembali membuat gebrakan dengan mengecat rambutnya dengan warna berani. Lisa kini memiliki rambut berwarna merah loh Sobat Souja! Meskipun wajah Lisa tidak diperlihatkan secara jelas karena tertutup dengan tangan dan rambut, aura sang idola selalu sukses membius hati para penggemar. Terlebih lagi, tatapan mata khasnya, seakan mengisyaratkan sesuatu. Selain itu, juri dari program survival Youth with You Season 2 ini berpose dengan menempelkan jari telunjuknya ke bibir. Kira-kira, apakah ada makna di balik pose tersebut?
 
Nah gimana Sobat Souja setelah melihat perubahan drastis yang dilakukan oleh para personil Blackpink demi menyambut comebacknya dan peluncuran lagu terbarunya nanti? Tetep masih cantik kan? Wah jadi gak sabaran deh buat dengerin lagu barunya mereka nanti akan seperti apa, makanya catat tanggalnya dan waktunya ya Sobat karena single berjudul How You Like That akan dirilis pada Jumat 26 Juni 2020, pukul 16.00 WIB.

Sumber Artikel : Intipseleb.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.