Hai Sobat Souja, siapa nih yang udah kangen banget sama suasana teater bioskop dan harumnya aroma popcorn? Namun Sobat harus banyak bersabar ya " />

Deretan Jadwal Tayang Film Blockbuster 2020 Yang Kembali Diundur Akibat Covid-19

  • Selasa, 23/06/2020 - 07:25 WIB
Hai Sobat Souja, siapa nih yang udah kangen banget sama suasana teater bioskop dan harumnya aroma popcorn? Namun Sobat harus banyak bersabar ya, karena selama wabah virus Covid-19 ini belum kunjung usai, kita masih belum tahu akan sampai kapan semua bisa kembali normal seperti dulu. Hal ini juga mengakibatkan sejumlah deretan jadwal film blockbuster harus kembali diundur karena adanya situasi sekarang ini. Bahkan, di antara deretan film tersebut seharusnya Sobat Souja sudah bisa menyaksikannya loh di bulan ini, lalu film apa aja sih yang kembali mengalami pengunduran jadwal tayangnya? Yuk kita lihat di bawah ini.
 
1. Wonder Woman (05 Juni 2020 - 02 Oktober 2020)
 
wonder woman
Source : greenscene.co.id
Film Wonder Woman 1984 yang dibintangi oleh Gal Gadot sebagai Diana Prince alias Wonder Woman ini awalnya pihak Warner Bros telah menetapkan jadwal tayangnya pada tanggal 05 Juni 2020, lalu sempat diubah ke tanggal 14 Agustus, namun kemudian diundur lagi ke tanggal 02 Oktober 2020. Waduh, semoga jadwalnya tidak mengalami perubahan lagi ya Sobat Souja.
 
2. Tenet (17 Juli 2020 - 31 Juli 2020)
 
tenet
Source : kumparan.com
Film garapan sutradara trilogi Batman ini, yakni Christopher Nolan memang bersikeras tidak ingin menayangkan filmnya tersebut ke dalam platform digital, karena dirinya yakin bahwa film Tenet diprediksi bakal jadi film bioskop pertama yang bakal hit box office di era pandemi. Makanya pihak Warner Bros hanya mengundur jadwal tayang Tenet dari yang sebelumnya tanggal 17 Juli menjadi 31 Juli 2020 mendatang.
 
3. No Time To Die (10 April 2020 - 25 November 2020)
 
 no time to die
Source : wordpress.com
Siapa sih yang udah tidak sabar untuk menonton karya terakhir karakter James Bond yang diperankan oleh aktor Daniel Craig ini? Namun Sobat Souja harus banyak bersabar ya, karena filmnya sendiri seharusnya sudah tayang bulan lalu, namun harus kembali ditunda menjadi tanggal 25 November 2020. Semoga filmnya nanti bakal terbayarkan ya Sobat Souja!
 
4. Top Gun : Maverick (24 Juni 2020 - 23 Desember 2020)
 
top gun
Source : stripes.com
Film sekuel yang masih dibintangi oleh aktor tampan Tom Cruise ini harus membuat para penggemarnya kecewa karena mereka sudah sangat menantikan Pete Maverick untuk beraksi kembali. Namun, pihak Paramount harus menunda film ini sampai tanggal 23 Desember 2020 yang sebelumnya dijadwalkan tayang akhir bulan ini akibat wabah virus Covid-19 yang belum kunjung usai. 
 
Itu dia Sobat Souja beberapa film yang mengalami perubahan jadwal tayangnya kembali, semoga dunia cepat berpulih kembali seperti sebelumnya ya Sobat Souja, biar kita bisa sama-sama menyaksikan keseruan deretan film-film blockbuster di atas di bioskop tanah air tercinta!

Sumber Artikel : Lazone.id
 
 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.