Tips Olahraga Efisien di Era Kenormalan Baru

  • Kamis, 02/07/2020 - 08:12 WIB
Sobat Souja yang sudah mulai beraktivitas kembali di era kenormalan baru, meningkatkan kekebalan tubuh merupakan sebuah kebutuhan dan keharusan, salah satunya yakni dengan rutin berolahraga. Lantas, bagaimana cara menjalani olahraga rutin di tengah waktu yang terbatas? Simak tipsnya di bawah ini yuk! 


Jogging Keliling Komplek Rumah
 
 
 
Tak perlu jauh - jauh ke tempat olahraga yang belum tentu menerapkan protokol kesehatan secara ketat, kamu bisa jogging keliling komplek dengan aman selama 30 - 40 menit sebelum bersiap - siap ke tempat kerja. 


Skipping
 
 
Sobat masih khawatir keluar rumah? Kamu bisa melakukan olahraga lompat tali atau skipping! Ya, hanya bermodal tali skipping serta niat dan kemauan, olahraga ini sangat mudah dilakukan. Skipping baik untuk kesehatan jantung dan bisa membantu proses pertumbuhan tinggi badan. 


Stretching
 
 
 
Melakukan peregangan atau stretching setiap pagi bisa memperbaiki postur tubuh seseorang, meredakan nyeri otot dan persendian serta mengingkatkan aliran darah ke otak. 


Naik Turun Tangga
 
 
 
Masih belum punya waktu luang? Kamu bisa coba mengoptimalkan tangga ruangan di kantor. Ya, naik turun tangga bisa meningkatkan detak jantung dalam waktu singkat. Hal ini bermanfaat untuk melatih kekuatan serta otot bokong. 


Selamat mencoba, stay healthy and sane! 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.