Hai Sobat Souja, penyanyi asal jebolan Indonesia Idol Keisya Levronka yang merupakan Top 12 di ajang kompetisi tersebut, kini telah merilis single
" />

Keisya Levronka Rilis Single Perdana Berjudul Jadi Kekasihku Saja

  • Sabtu, 01/08/2020 - 10:06 WIB
Hai Sobat Souja, penyanyi asal jebolan Indonesia Idol Keisya Levronka yang merupakan Top 12 di ajang kompetisi tersebut, kini telah merilis single perdananya yang berjudul Jadi Kekasihku Saja loh! Keisya mulai menunjukkan eksistensinya di industri musik tanah air. Diproduksi di bawah naungan label rekaman Universal Music Indonesia, single ini menjadi penanda awal perjalanan karier penyanyi asal arek-arek malang ini di dunia tarik suara.
 
keisya levronka
Source : rariamedia.com
Keisya menggandeng salah satu komposer kenamaan, Bemby Noor dengan mengusung genre tema musik pop yang ceria dan manis sebagai unsur utama di single yang berjudul Jadi Kekasihku Saja ini. Suara manis dari instrumen gitar akustik dan fill in dari keyboard mendominasi aransemen suara Keisya Levronka. Ditambah lagi dengan karakter dan teknik vokal Keisya yang sangat unik menjadikan lagu Jadi Kekasihku Saja sebagai lagu yang easy listening dan mudah dinikmati oleh para generasi millenial. 
 
Sementara itu, single ini sendiri mengambil tema cinta yang sebenarnya cukup sederhana. Namun, liriknya lebih menceritakan bagaimana manisnya cerita tentang cinta yang sering dialami pada masa remaja. Di mana dua orang yang tidak memiliki sepasang kekasih dan sudah saling bertemu dan nyaman namun belum saling menyatakan cinta satu sama lain. 
 
jadi kekasihku saja
Source : i.ytimg.com
Nah, Gimana Sobat Souja? Udah pada dengerin lagunya belum? Perilisan single ini sekaligus menjadi jawaban bagi para fansnya yang telah lama menantikan karya dari sang idola. Lagu Jadi Kekasihku Saja sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik, selamat mendengarkan ya Sobat!

Sumber Artikel : Rariamedia.com 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.