4 Shio yang diprediksi Temui Kemakmuran, Keberuntungan dan Kebahagiaan di Tahun Kerbau Logam

  • Minggu, 14/02/2021 - 07:27 WIB
Sobat Souja, pekan ini kita memasuki tahun baru China ke-2572 atau Imlek 2021 yang merupakan tahun Kerbau Logam. Tentu saja, terdapat pengharapan akan keberuntungan, kemakmuran juga kekayaan dari tahun sebelumnya. Namun demikian, dua orang ahli Feng Shui bernama Yulius Fang dan Angelina Fang mengungkap bahwa tahun ini akan dipengaruhi oleh elemen logam kecil serta tanah kecil, dimana elemen ini memengaruhi keberuntungan sejumlah Shio. Berikut ini daftar shio yang diprediksi akan mengalami keberuntungan, antara lain:


Shio Tikus (1972, 1984, 1996, 2008, dst)
Shio Tikus tahun ini tengah berada di bawah naungan bintang baik. Peruntungan Shio Tikus diramalkan harmonis di segala bidang kehidupan. Karier Shio Tikus bakal berjalan lancar. Dewi cinta pun juga berpihak pada shio ini. Perempuan yang belum berpasangan akan punya peluang yang lebih besar bertemu jodoh tahun ini.


Shio Ular (1977, 1989, 2001, 2013, dst)
Shio Ular juga masuk dalam daftar shio yang hoki tahun ini. Kesuksesan menunggu orang dengan Shio Ular. Baik dari segi karier maupun keuangan diramalkan bakal mengalami kenaikan.


Shio Monyet (1980, 1992, 2004, 2016, dst)
Bintang keberuntungan sedang memayungi Shio Monyet. Ide dan inovasi yang cemerlang bakal berbuah keberuntungan. Aktivitas pun berjalan lancar tanpa hambatan yang berarti.


Shio Ayam (1981, 1993, 2005, 2017, dst)
Orang dengan Shio Ayam bakal punya karier yang gemilang di tahun ini. Yulius memprediksi Shio Ayam bakal mengalami kemajuan seperti kesempatan promosi jabatan atau kenaikan pangkat. Bantuan untuk Shio Ayam juga terus mengalir pada tahun ini. Begitu pula dengan asmara. Shio Ayam yang masih melajang bisa mendapatkan cinta di tahun ini.


Nah, itu dia 4 shio yang diprediksi akan mengalami berbagai hal positif di tahun Kerbau Logam. Kendati demikian Sobat harus tetap mengupayakan yang terbaik dalam hal karier, kesehatan serta percintaan agar hasilnya optimal. Nah, bagi yang nama shionya tidak ada dalam daftar tak usah khawatir, tetap semangat ya!


Sumber: CNN Indonesia








About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.