Sobat Souja, buat kalian para pencinta anti-hero DC pastinya sudah tidak sabar nih untuk menyaksikan aksi terbaru dari mereka. Pada acara DC FanDome
" />

The Suicide Squad 2 Baru Saja Merilis Trailer Perdananya

  • Minggu, 28/03/2021 - 08:33 WIB
Sobat Souja, buat kalian para pencinta anti-hero DC pastinya sudah tidak sabar nih untuk menyaksikan aksi terbaru dari mereka. Pada acara DC FanDome yang diadakan pada Agustus lalu, Warner Bros. dan sutradara James Gunn memperkenalkan deretan pemain yang bakal memeriahkan film The Suicide Squad. Semakin dekat dengan perilisannya, Warner Bros. akhirnya merilis trailer perdana untuk film ini. Pada trailer perdananya ini, dibuka dengan penampilan Rick Flag dan anggota Suicide Squad lainnya yang berdebat apakah mereka harus menyelamatkan Harley Quinn.
 
suicide squad 2
Source: blogdesuperheroes.es
Begitu mereka tiba di lokasi dan bersiap melakukan penyelamatan, Harley malah telah berhasil keluar sendiri dari tempat yang menyekapnya. Harley kemudian berkenalan dengan salah satu anggota Suicide Squad terbaru, yaitu Bloodsport. Trailer kemudian berlanjut dengan berbagai adegan yang memperlihatkan karakter-karakter baru yang enggak muncul di film pertamanya. Kalian bisa melihat Savant yang dikurung dalam penjara tanpa atap, Blackguard dengan tisu toilet yang menempel pada sendalnya, Weasel yang sedang menjilat-jilat jendela, dan karakter-karakter lainnya.

Dalam trailernya tersebut, Weasel bukan satu-satunya karakter aneh yang bisa kalian temukan di trailer The Suicide Squad. Kalian juga bisa melihat penampakan manusia setengah hiu yang bernama King Shark. Menariknya lagi, suara King Shark ternyata diisi oleh aktor legendaris Hollywood, yaitu Sylvester Stallone. Kemudian di akhir trailer, kalian bakal menemukan sosok villain dalam bentuk raksasa! Kalian bisa melihat penampakkan Kaiju berbentuk bintang laut nantinya di film The Suicide Squad 2.
 
trailer suicide squad
Source: hollywoodreporter.com
Gimana menurutmu Sobat Souja? Apakah trailer perdana dari The Suicide Squad kali ini semakin bikin Sobat penasaran dengan alur ceritanya nanti? Kita tunggu saja ya hingga penayangannya nanti yang rencana akan ditayangkan di bioskop pada bulan Agustus 2021 mendatang dan juga akan dirilis berbarengan di platform streaming HBO Max. Semoga sekuel film ini disambut baik oleh para masyarakat dan bisa mengembalikkan citranya yang agak kurang di mata para kritikus pada film sebelumnya.  

Sumber artikel: Kincir.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.