5 Cara Gaya Pakai Jeans Biar Makin Keren ala Fashion Influencer

  • Selasa, 13/04/2021 - 08:35 WIB
Hai, Sobat Souja! Meskipun Indonesia tidak dihadapi dengan 4 musim, tapi tak ada salahnya untuk mengadopsi gaya musim semi agar gaya semakin terkini. Menyambut musim semi kali ini, gaya sederhana akan semakin banyak peminat. Masih terjebak di masa pandemi, tentu membuat banyak orang harus beradaptasi dalam bergaya. Istilah nyaman menjadi kunci yang dicari dalam fashion. salah satu fashion item yang tak perlu diragukan lagi kenyamanannya dan sekaligus menambah gaya adalah jeans. 

Jika Sobat Souja punya jeans favorit dan mulai kehabisan inspirasi untuk padu-padannya, cek deretan para influencer dunia yang bisa kita sontek, agar gaya dengan jeans semakin bergaya. 

1. Matching Knit Set
 
s 
Sumber: Yahoo Money 

Fashion influencer @Lefevrediary terlihat stylish dengan knit set yang terdiri dari cardigan dan bra top senada. Jika kamu tidak percaya diri dengan bra top, maka tank top atau crop top rajut bisa jadi alternatif. Jangan lupa padukan dengan jeans favorit agar kamu bisa tampil lebih maksimal. 

2. Pleats Blouse
 
d 
Sumber: Lookbook 
 
Tekstur dari pleats memang akan membuat impresi sederhana namun luar biasa. Bagi kamu penggemar pleats, tak ada salahnya untuk mengombinasikan dengan jeans favorit. Pilih jeans berpotongan pipa atau baggy, seperti inspirasi dari @aimeesong.

3. Cardigan
 
d 
Sumber: The Jenish 

Memiliki kesan vintage, cardigan juga sangat mudah dipadukan dengan apapun, salah satunya denim. Kamu bisa bermain dengan cardigan warna sehingga akan  memberikan kesan seru dan menyegarkan. Jangan lupa untuk memadukannya dengan aksesori seru. 

4. Sweater Vest
 
d 
Sumber: Pinterest 
 
Cek kembali koleksi lama di lemari kamu. Temukan vest favorit dan jeans vintage. Padukan keduanya untuk kembali bangkitkan gaya era 90-an. Agar tidak terkesan kuno, lagi-lagi aksesori juga bisa jadi andalan untuk optimalkan gaya. 

5. Blouse Floral
 
d 
Sumber: Wheretoget.it 
 
Bangkitkan sisi feminin dengan motif bunga. Ternyata, motif bunga juga sangat cocok saat dipakai dengan denim. Cobalah untuk memadukan keduanya, sehingga kamu bisa tampil super chic seperti @Tamaramory

6. Colar Blouse
 
d 
Sumber: Riverisland 

Colar blouse juga menjadi salah satu tren yang kembali hadir. Kali ini, padukanlah dengan colar blouse favorit. Maksimalkan gaya dengan colar blouse bermotif sehingga tampilan tidak terlihat membosankan.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.