Hai Sobat Souja, kabar terbaru datang dari belantika musik tanah air di mana penyanyi berwajah paras cantik yakni Raisa baru-baru ini telah merilis single keduanya " />

Raisa Menjadi Vampir Immortal Di MV Single Terbarunya

  • Jumat, 16/04/2021 - 09:52 WIB
Hai Sobat Souja, kabar terbaru datang dari belantika musik tanah air di mana penyanyi berwajah paras cantik yakni Raisa baru-baru ini telah merilis single keduanya yang berjudul Kutukan (Cinta Pertama). Di single terbarunya ini Raisa tampil berbeda dari biasanya, lebih fresh dan playful. Sebelumnya, pemilik nama lengkap Raisa Andriana tersebut merilis single berjudul Ragu. Dengan rilisnya dua single, kabarnya menjadi pertanda kuat dirinya akan merilis album pada pertengahan 2021. Lagu Kutukan (Cinta Pertama) ini ditulis oleh Raisa sendiri dengan dibantu tim produser dengan nama S/EEK yang terdiri dari Marco Steffiano, Adrian Rahmat Purwanto, Jessi Mates, dan Josh Kunze.
 
kutukan raisa
Source: detik.net.id
Dirinya merasa senang bisa menulis sebuah lagu cinta yang bisa bikin emosi campur aduk. Di lagunya tersebut Raisa melakukan eksplorasi, salah satunya menggunakan istilah atau kata-kata satir berbalut musik yang cukup playful. Lagu Kutukan (Cinta Pertama) bercerita tentang bagaimana seseorang yang mengenang sosok cinta pertamanya sebagai orang yang paling berkesan. Bukan hanya tentang manis dan indahnya memori, tetapi juga kisah menjengkelkan yang menjadi alasan orang tersebut susah move on. Tak peduli betapa keras mencoba untuk melupakan, namun sosok tersebut kerap muncul di pikiran dan sulit dilupakan, layaknya kutukan yang menghantui dan akan selalu mengikuti ke mana pun kita pergi.

Berdasarkan cerita tersebutlah, lagu ini diberikan judul Kutukan (Cinta Pertama). Tak hanya tampil ceria di lagunya, Raisa juga memberi konsep dan imaji penuh warna yang berbeda di video musik lagu Kutukan (Cinta Pertama).
Disutradarai oleh Aji Yudistira, Raisa digambarkan sebagai sosok vampir immortal dan diperlihatkan dengan tampilan kostum yang berganti era mulai dari abad ke-18, 1940-an, 1960-an, dan 1990-an. Lagu Kutukan (Cinta Pertama) sendiri kini sudah bisa didengar di berbagai layanan music digital. Sedangkan untuk Music Video klipnya bisa ditonton sejak tanggal 9 April 2021 pukul 19.00 WIB di kanal YouTube Raisa kemarin.
 
MV Kutukan
Source: tstatic.net
Gimana menurutmu tentang penampilan Raisa di MV terbarunya Sobat Souja? Cantik sekali bukan? Lewat lagu berjudul Kutukan (Cinta Pertama) ini, istri dari Hamish Daud itu tampil berbeda dari beberapa lagu yang sempat dirilis olehnya. Raisa pun kini sudah menyiapkan album terbaru dengan lagu Kutukan sebagai salah satu pembuka jalan. Saat ini, materi lagunya pun sudah hampir rampung dan segera dirilis pertengahan tahun ini. Kita tunggu saja ya Sobat Souja kejutan menarik lainnya dari Raisa.

Sumber artikel: Pramborsfm.com
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.