DPR Akan Konser The Regime di Jakarta 6 Desember

  • Kamis, 11/08/2022 - 09:31 WIB
Hai, Sobat Souja! DPR akan menggelar konser di Indonesia dalam waktu dekat. Konser tersebut menjadi bagian tur dunia The Regime yang melibatkan negara-negara di tiga benua, termasuk Asia. Rencana konser tersebut diumumkan promotor pada Senin (8/8).

"Dengan senang hati kami umumkan @dpr_official akan mengadakan The Regime World Tour Live in Jakarta pada 6 Desember 2022 di Tennis Indoor Senayan!" tulis CK Star Entertainment dalam unggahan, Senin (8/8).

Konser tersebut akan menunjukkan penampilan dari trio rapper asal Korea Selatan, yakni Hong Da-bin atau yang dikenal sebagai DPR Live, Christian Yu atau DPR IAN, dan Kim Hyung-mo alias DPR Cream.

Para penggemar bisa membeli tiket konser The Regime World Tour Live in Jakarta pada 12 Agustus pukul 11.00 WIB di sini.

Tiket konser The Regime World Tour Live in Jakarta memiliki beberapa kelas dengan rentang harga mulai dari Rp750 ribu hingga Rp2,5 juta.

Daftar harga tiket konser DPR the Regime World Tour di Jakarta, seperti Green Tribune (Rp750 ribu), Yellow Tribune (Rp900 ribu), Blue Standing (Rp1 juta), dan Pink VIP Tribune (Rp1,25 juta).

Kemudian terdapat kelas Red VIP Tribune yang dijual Rp2,5 juta. Pembeli tiket kelas Red VIP Tribune bisa berkesempatan mendapatkan foto grup.

Berdasarkan situs penjualan tiket, sebagian besar tiket tur di Eropa sudah terjual habis setelah tahap RSVP untuk konser selama November. Sedangkan, tiket untuk negara di kawasan Asia-Pasifik baru akan dijual serentak pada 12 Agustus.

Sebelumnya, DPR Live pernah tampil di Jakarta pada 2019 lalu. Ia hadir meramaikan panggung utama Asian Sound Syndicate Vol. 1 di Helipad Parking Ground Gelora Bung Karno Jakarta pada 31 Agustus 2019 malam.

Dream Perfect Regime atau yang biasa disingkat DPR merupakan label rekaman yang dibentuk DPR Live bersama dua temannya, DPR IAN dan DPR Cream. DPR menjadi sorotan karena penampilan, musik, dan videografi mereka yang unik.

Anggota inti Dream Perfect Regime sekarang adalah Hong Da-Bin, Christian Yu, Kim Kyung-Mo, dan Scott Kim.

Hong Da-Bin paling dikenal dengan nama panggungnya, DPR Live. Pada 2017, Da-bin debut sebagai DPR Live dengan Coming to You Live, kemudian merilis album lain berjudul HER pada tahun yang sama.

Kemudian ada Yu Ba-rom atau Christian Yu yang memiliki nama panggung DPR IAN. Ia merupakan direktur grup tersebut.

Selain di DPR, ia juga aktif memproduksi video musik untuk artis-artis Korea, seperti debut solo Mino bertajuk Body, debut solo Bobby berjudul Holup! dan single Big Bang Taeyang Wake Me Up.

Terakhir, Kim Kyung-Mo, atau yang lebih dikenal sebagai DPR Cream, adalah produser musik utama untuk Dream Perfect Regime. Sebelum bergabung, Kyung-mo sempat bekerja sebagai penyanyi dan produser musik untuk grup LAYBACKSOUND bersama Han-gyeol dan U-Turn.

Sumber: CNN Indonesia

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.