Serba Serbi Konser BLACKPINK di Jakarta: Jadwal hingga Prediksi Harga Tiket

  • Sabtu, 13/08/2022 - 09:15 WIB
Hai, Sobat Souja! Girl group ternama asal Korea Selatan, BLACKPINK akan menyambangi Jakarta untuk melakukan konser dalam rangkaian tur dunia BORN PINK pada tanggal 11 Maret 2023 mendatang.

Pengumuman jadwal tersebut langsung dibagikan melalui akun Instagram @blackpinkofficial, pada hari Senin (8/8/2022) malam.

BLACKPINK sendiri akan mengawali tur BORN PINK dari Seoul, Korea Selatan, pada 15 dan 16 Oktober 2022 mendatang.

Selanjutnya, BLACKPINK yang bernaung di agensi YG Entertainment akan menyambangi Amerika Serikat dan Kanada selama Oktober dan November.

Kemudian, di bulan Desember, BLACKPINK akan mendatangi penggemarnya yang berada di Eropa. Baru kemudian di awal tahun 2023 mendatang, BLACKPINK akan keliling Asia salah satunya Jakarta, Indonesia.

Berikut serba serbi konser BLACKPINK di Jakarta.

1. Konser Tunggal Kedua di Jakarta

Diketahui, ini merupakan konser tunggal kedua BLACKPINK di Jakarta setelah Januari 2019 lalu datang untuk konser BLACKPINK In Your Area.

Pada saat itu, konser digelar di Indonesia Convention Exhibition selama dua hari. Harga tiket pada saat itu paling murah yaitu Rp 1,1 juta dan Rp 2,5 juta yang termahal.

2. Harga Tiket Konser BLACKPINK

Kabarnya, harga tiket konser BLACKPINK kemungkinan akan lebih tinggi, mengingat kepopuleran girl group tersebut yang semakin meningkat dan fansnya yang semakin banyak.

Jika melihat dari konser sebelumnya, tiket terbagi dalam dua jenis, standing dan seating. Masing-masing memiliki empat kategori.

Tiket seating mulai dari yang paling murah adalah Bronze Rp 1,1 juta, Jade Rp 1,45 juta, Silver Rp 1,65 juta, dan terakhir Gold Rp 1,95 juta.

Sedangkan standing ada kategori Jade Rp 1,45 juta, Rubi Rp 2,25 juta. Platinum Rp 2,35 juta dan paling mahal Diamond Rp 2,5 juta.

3. Bagian dari Born Pink World Tour

Datangnya BLACKPINK ke Jakarta merupakan bagian dari Born Pink World Tour yang digelar mulai Oktober 2022 hingga Juni 2023. Tour ini akan dimulai dari Seoul, pada 15-16 Oktober 2022, dan menyambangi benua Amerika, Eropa, Asia, dan Australia.

Jakarta sendiri merupakan kota ketiga di Asia Tenggara yang akan didatangi Jisoo dan kawan-kawan, setelah Bangkok dan Kuala Lumpur.

4. Merilis Lagu Baru

BLACKPINK akan merilis single terbaru berjudul “Pink Venom” pada 19 Agustus mendatang. Lagu tersebut akan masuk ke album Born Pink, album terbaru yang dirilis oleh BLACKPINK.

Sumber: Suara.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.