Fakta Unik : Perusahaan Jepang Membuat Parfum Yang Beraroma Dahi Kucing

  • Selasa, 15/12/2015 - 09:49 WIB
 

Kucing merupakan binatang yang disukai oleh banyak orang. Memiliki bentuk dan rupanya yang sangat imut, tidak heran banyak orang menjadikan kucing sebagai inspirasi untuk boneka, baju hingga hiasan. Bahkan sebuah perusahaan asal Jepang, Felissimo menciptakan sebuah produk yang sangat unik.

 

Mereka membuat pengharum dalam botol dengan aroma dahi kucing. Pengharum yang diberi nama "Mohu Mohu Odeko no Kaori" (aroma dahi berbulu) ini dibuat setelah perusahaan melakukan berbagai riset pada pelanggan.

 

Banyak yang mengungkap jika dahi kucing memiliki aroma seperti sinar matahari, futon yang dijemur atau roti manis. Berdasarkan data itulah, perusahaan mencoba untuk membuat pengharum ini memiliki aroma semirip mungkin.

 

Setelah melakukan uji coba selama empat bulan akhirnya produk ini telah dirilis.  Pengharum ini dijual seharga 1,293 Yen atau sekitar Rp 147 ribu. Namun, pelanggan juga bisa membelinya sepaket dengan bantal kucing yang tersedia dalam tiga pilihan warna seharga 3,125 yen atau sekitar Rp 348 ribu. Ada yang berminat?

 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.