Segera Wamil, Kim So Hyun Siapkan Film Terakhir?

  • Selasa, 15/12/2015 - 14:34 WIB
 
Wajib Milliter (Wamil) adalah kewajiban yang dibebankan kepada pemuda pria Korea Selatan sebelum genap berusia 30 tahun, tanpa terkecuali dengan beragam profesi. Seperti kita tahu, Kim So Hyun sudah berusi 27 tahun. Tak ingin menunda dan berniat menyelesaikan program dua tahun itu sebelum usianya 30 tahun nanti, maka aktor tampan ini dikabarkan sedang menyiapkan proyek film terakhir. 


Rupanya film yang dimaksud itu berjudul Real, dimana proses syuting film Real baru akan dimulai Januari 2016 mendatang. Ketika ditanya perihal rumor tersebut, pihak agensi memilih bungkam, tidak melakukan bantahan maupun mengiyakan. 


Padahal pada awal 2015 lalu, pihak agensi telah berjanji akan memberitahukan kapan Kim Soo Hyun Wamil. 


"Tentu saja, Kim Soo Hyun berencana untuk wamil di masa depan. Namun saat ini, ia benar-benar belum bisa memutuskan. Rincian belum dibahas. Ketika saatnya tiba, kami akan memberitahukan," paparnya.


Sementara itu, di film Real, Kim Soo Hyun berperan sebagai Jang Tae Young. Karakter ini memiliki pribadi yang dingin, tapi sangat ambusius. Ia selalu dapat memecahkan masalah pelik dalam hidupnya dan tidak pernah ragu-ragu dalam bersikap. Selain Kim Soo Hyun, belum ada nama pemain lain yang secara resmi menyatakan keterlibatannya di film Real. Rencananya, film yang mengusung genre action ini akan tayang pada pertengahan 2016 mendatang.
 
Yaaahh...kita bakal kangen dengan oppa yang satu ini donk, sobat Souja. 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.