Mantan Kekasih Melahirkan, Louis Tomlinson Resmi Jadi Ayah!

  • Senin, 25/01/2016 - 10:21 WIB
 
Pada hari Sabtu (23/1/2016) waktu Inggris atau Minggu (24/1/2016), Trending Topic World Wide (TTWW) dihiasi dengan hashtag #CongratsLouisTomlinson di urutan pertama selama beberapa jam. Ya, tagar tersebut merujuk kepada personel paling tua di boyband One Direction. Usut punya usut, rupanya ucapan selamat yang dialamatkan untuk pria kelahiran  Doncaster, South Yorkshire itu dikarenakan kini Louis sudah resmi menjadi Ayah! 


Kabar tersebut lalu dikonfirmasinya lewat akun Twitter resmi Tomlinson, @Louis_Tomlinson. 


"Saya senang bisa menyampaikan bayi laki-laki saya telah lahir kemarin :) Dia sehat dan menakjubkan :) Saya sangat bahagia!!" .


"Daddy daddy cool,"ketiknya Sabtu lalu


Cukup mengagetkan memang, namun para Directioners (sebutan untuk penggemar One Direction ) menyambutnya dengan perasaan suka cita. Meski tidak sedikit pula yang menyayangkan mengapa Louis harus memiliki anak di usia relatif muda. Louis Tomlinson sendiri disebut-sebut telah menghamili seorang wanita bernama Briana Jungwirth yang akhirnya telah melahirkan benih milik anggota One Direction berusia 24 tahun tersebut.


Hingga saat ini, perwakilan Louis Tomlinson maupun pihak manajemen One Direction belum mau menanggapi kabar mengenai kelahiran ini. Begitu pula dengan Louis sendiri yang menganggap bahwa konfirmasinya di Twitter sudah lebih dari cukup. Louis dan Ibunda sang jabang bayi, Briana diketahui punya hubungan asmara singkat, setidaknya dibandingkan dengan kekasih Louis yang disebut-sebut sebagai cinta pertama Louis, Eleanor. Louis dan Briana menjalin hubungan asmara selama kurang dari 6 bulan. Meski keduanya kini sudah mengakhiri jalinan asmara, namun Louis memuji Briana sebagai wanita kuat dan Ibu yang hebat. 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.