Band Musik Nu Metal, Saint Loco Live at 58 Concert Room

  • Senin, 03/08/2020 - 17:24 WIB

Saint Loco atau St. Loco merupakan grup musik yang dibentuk pada tahun 2002 dan mengusung genre nu metal atau hip rock. Terlepas dari situasi bongkar pasang pada posisi salah satu vokalis, tetapi sama sekali tidak menyurutkan semangat musikalitas yang diciptakan band ini. St. Loco masih dengan setia menyuguhkan genre bermusik yang upbeat eksplosif ala hiprock yang sudah mendarah daging dalam filosofi bermusik mereka.

 

 


Saat ini St. Loco baru saja mengeluarkan single terbaru mereka yaitu "Nakal". Lagu ini mengisahkan tentang sebuah karakteristik sifat nakal yang keras kepala, liar, cerdik, kreatif dan tak kenal lelah, walau sering dikonotasikan dengan hal-hal negatif. Yang menarik dari single ini adalah sentuhan tangan dingin dari duo producer Jonathan Mono dan Petra Sihombing yang mampu menerjemahkan kreativitas mentah dari St. Loco untuk dipadukan dengan komposisi aransemen dan elemen-elemen sound alternative (perpaduan rap & rock) yang menarik dengan hasil yang mampu merefleksikan originalitas genre music dari St. Loco.

Sebagai sentuhan akhir untuk menyempurnakan semua elemen di atas, amak St. Loco mendapatkan kesempatan emas bekerjasama dengan Surya seorang sutradara kreatif dengan ide dan visi cinematic yang out of the box untuk dituangkan dalam suguhan visual menarik. Video klip “Nakal” dibuat dengan plot cerita suspense thriller bernuansa dark yang menegangkan, dengan berlatar belakang rumah sakit tua yang mampu membuat alur cerita dalam video klip ini terasa seru di setiap adegannya.

Nah kali ini St. Loco lagi Live Concert nih di 58 Concert Room, buat Sobat Souja yang penasaran banget sama penampilan St. Loco bisa langsung cek Youtube CKH Entertainment ya. Jangan lupa untuk Like, Comment, Subscribe dan Share ya. Sobat Souja masih banyak penampilan dari band dan penyanyi lainnya. Yuk langsung cek Youtube Channel CKH Entertainment!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.