Sobat Souja, seperti yang sudah kita ketahui bahwa kabar duka datang pada 28 Agustus lalu. Pemeran Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU) " />

Disney+ Hadirkan Video Chadwick Boseman : A Tribute for A King

  • Selasa, 29/09/2020 - 10:22 WIB
Sobat Souja, seperti yang sudah kita ketahui bahwa kabar duka datang pada 28 Agustus lalu. Pemeran Black Panther di Marvel Cinematic Universe (MCU), yaitu Chadwick Boseman, telah menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan kanker usus besar yang dideritanya. Yang mengejutkan lagi, Boseman ternyata telah mengidap penyakit tersebut sejak 2016. Kehadiran Boseman di MCU tentunya sangat spesial bagi Marvel Studios, Disney, dan para penggemar superhero. Untuk mengenang perjalanan hidupnya, Disney+ Hotstar merilis video persembahan spesial yang bertajuk Chadwick Boseman: A Tribute for a King. Sobat Souja pun kini sudah bisa menonton video spesial tersebut secara gratis jika telah berlangganan Disney+ Hotstar.
 
tribute black panther
Source : amazonaws.com
Video tribute spesial yang diproduksi oleh jaringan televisi ABC ini menyoroti prestasi karier Boseman dan warisan karya yang ditinggalkan oleh aktor tersebut. Dalam video berdurasi 40 menit itu, Sobat Souja bakal melihat testimoni dari para bintang MCU lainnya, di antaranya ada Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Mark Ruffalo, dan Don Cheadle. Boseman bisa dibilang sebagai aktor yang sangat berdedikasi sepanjang hidupnya. Dia enggak pernah mengeluh tentang penyakitnya, bahkan memberikan penampilan terbaik di berbagai film selama 2016 hingga kepergiannya. 
 
Hebatnya lagi, Boseman masih yakin bisa membintangi Black Panther 2 hingga seminggu sebelum kepergiannya. Boseman saat itu masih yakin bisa mengalahkan kankernya dan bisa kembali menaikkan berat badannya. Perjuangannya dalam melawan penyakit ini bahkan pihak Marvel Studios pun enggak tahu dia sedang sakit selama menjalankan tugasnya sebagai Black Panther. Presiden Marvel Studios, yaitu Kevin Feige, mengaku dia baru tahu tentang penyakitnya Boseman hanya beberapa jam sebelum kepergian sang aktor.

video tribute black panther
Source : times.com
Nah, buat Sobat Souja yang belum nonton video tribute sang Black Panther, yuk mari kita sama-sama mengenang perjalanan hidupnya Boseman lewat Chadwick Boseman: A Tribute for a King yang tayang ekslusif hanya di Disney + Hotstar. Semoga amal ibadah Chadwick Boseman bisa diterima disisi-Nya dan kita semua selalu mengingat karya-karyanya selama ini.

Sumber Artikel : Kincir.com
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.