Workshop Series: Social Media Analytics for Better Performance

  • Rabu, 05/08/2020 - 08:18 WIB
Sobat Souja, sosial media sangat penting saat ini. Penggunaan untuk brand dan bisnis pun harus memiliki cara optimalisasi media sosial tersendiri. Hal ini termasuk dari aspek analitik, termasuk cara membaca data, kurva, hingga tren di media sosial. Sosial media analitik membantu Anda menentukan strategi marketing yang sesuai dengan audiens, serta mengetahui performa konten mana yang memiliki engagement lebih banyak.

Government Social Media Summit 2020 mengadakan workshop series dengan topik social media analytics untuk performa yang lebih baik. Pembicara yang diundang adalah Karina Kusumawardani (CEO Awrago) dan Assath Rasyid (CEO NoLimit). Sobat yang bisa bertanya langsung kepada pembicara untuk tahu lebih banyak.

 poster roadtogsms2020
Workshop Series: Social Media Analytics for Better Performance
Jumat, 7 Agustus 2020, Pk. 15.00-17.00
Tempat: Online via Zoom
Harga: Rp.100.000,-
Penyelenggara: Government Social Media Summit 2020

Sobat yang tertarik untuk mengetahui tentang social media analytics, bisa registrasi melalui goersapp.com dan info lebih lanjut dapat dilihat di instagram.com @gsmsindonesia. Selain itu, sobat bisa mendapat e-sertifikat dari acara ini. Tunggu apalagi, segera daftar yuk, Sobat!

source: goersapp.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.