Jombloers, Ini 4 Pekerjaan yang Cocok Buat Kamu!

  • Selasa, 17/11/2015 - 17:08 WIB
 
Sobat, menjadi jomblo memang ngenes! Ya, status ini membuat kamu diperolok oleh lingkungan pertemanan karena dirasa tidak punya cukup kemampuan untuk menjalin hubungan dengan lawan jenis! Meski olokan itu hanya candaan semata, percayalah dalam hati kecilmu pasti kamu ingin segera mengakhiri status sebagai seorang jomblo. Nah, untuk meningkatkan statusmu dan supaya tidak menjadi bahan ejekan saat kumpul bareng sohib, berikut ini pekerjaan yang cocok buat para jombloers! 


Jomblo yang punya pekerjaan , kebayang tidak ? Pasti kebayang lah, sang pujangga cinta mempunyai pekerjaan yang bisa meluapkan semua emosi yang mereka pendam. 
 
Walaupun lu seorang jomblo tapi kamu punya banyak kelebihan yang tidak kamu sadar. Ini ada beberapa contoh pekerjaan yang cocok buat para jomblo


Musisi
Seorang jomblo pasti lebih berpengalaman dalam petualangan cinta yang tidak bisa dikatakan berhasil. Karena dari itulah seorang jomblo bisa menjadi musisi, dia bisa merangkai kata-kata yang bahkan tidak terpikirkan oleh semua orang, menggabungkan dengan alunan lagu yang dibuat dengan perasaan sedih dan terpuruk yang sangat dalam. Jika kamu jomblo dan bisa membuat banyak lagu dari kisah-kisahmu yang sedikit di lebih-lebihkan kamu bisa jadi orang kaya karena lagu-lagumu yang menyentuh hati. 


Pengarang
Pekerjaan ini keren! Pengarang membutuhkan daya imajinasi tinggi dalam menciptakan rangkaian skenario menjadi sebuah cerita utuh yang menarik. Buat kamu yang jomblo, menjadi pengarang akan semakin mempertajam perbendaharaan kata-kata, pasti suatu saat kamu membutuhkannya untuk merayu gebetan atau malah gebetanmu yang jatuh hati duluan lantaran karyamu keren. 


Announcer (Penyiar)
Penyiar radio adalah sosok cerdas yang punya segudang cara agar topik pembicarannya selalu segar dan tidak membosankan. Nah kalau kamu sudah punya skill ditambah kamu punya wawasan yang luas karena baca buku terus di setiap malam minggu, tunggu apa lagi,segera melamar pekerjaan jadi penyiar radio.


Blogger
Didalam blog kamu bisa menuliskan segala hal yang tentunya dari sudut pandang seorang jomblo, entah itu tentang pekerjaan, cita-cita, sampai hobi. Jadi jangan punya pemikiran yang pendek, coba kamu kembangkan permasalahan yang ada disekitarmu menjadi tema untuk menulis suatu artikel di blogmu. 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.