Ekstrim : Pria Ini Memasukkan Katak Beracun Dan Ular Berbisa Kedalam Mulutnya

  • Rabu, 16/12/2015 - 10:36 WIB
 

Baru-baru ini, sebuah video tengah menghebohkan warga di wilayah Brasil. Pasalnya, dalam video tersebut, terlihat seorang pria meletakkan seekor katak beracun dan ular berbisa ke dalam mulut dalam waktu bersamaan. Kedua hewan tersebut sempat berdiam di dalam mulutnya selama beberapa detik sebelum akhirnya keluar.

 

Tidak ada hewan yang terluka dalam pembuatan video ini dan keduanya langsung dilepaskan kembali ke alam. Pria dalam video tersebut diketahui bernama Arteval Duarte. Dia melakukan kegiatan ini sebagai bentuk protes terhadap penebangan hutan di Amazon. 

 

Ini bukan pertama kalinya Arteval melakukan hal seperti ini. Sebelumnya, dia juga pernah menarik perhatian dengan memasukkan ular dan tarantula ke dalam mulutnya, bahkan berhasil memasukkan tiga ekor tarantula ke sana. Anda dapat melihat videonya di youtube.

 

Woww..ekstrim sekali yaa apa yang di lakukan,pria ini. Jangan dicoba lakukan sendiri yaa, sobat Souja.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.